Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 30 September 2023 - 10:55 WIB

Pertahankan Kualitas Cor Jalan, Satgas TMMD Lakukan Penyiraman

Kendal,Sekilasmedia.com – Upaya menjaga kualitas jalan hasil pengecoran pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal penyiraman air terus dilakukan. Jumat (29/09/23).

 

Seperti terlihat pagi ini, anggota Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal bersama warga masyarakat melaksanakan penyiraman jalan yang sudah selesai di cor dengan menggunakan selang air.

 

Dikatakan Pasiter Kodim 0715/Kendal mengungkapkan kegiatan penyiraman ini merupakan upaya perawatan jalan hasil pengecoran pada program TMMD Reguler ke-11 di wilayah Kodim 0715/Kendal.

 

“Saya bersama-sama dengan anggota Satgas dan warga masyarakat melaksanakan penyiraman jalan yang sudah di cor itu secara rutin, supaya kualitasnya tetap terjaga,” Ujarnya.

 

“Dengan cara penyiraman ini tentunya kualitas hasil pengecoran akan menjadi bagus,sehingga jalan bisa dilewati untuk aktivitas warga masyarakat, khususnya di wilayah Desa Purwogondo ini,” katanya lagi. (Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tiga Pilar Mojoanyar Bersinergi Kerja Bakti Benahi Jalan Dusun

TENTARAKU

Dukung Ketahanan Pangan Koramil 0814/02 Diwek Manfaatkan Lahan Tidur Dengan Bertani Jagung

TENTARAKU

Memupuk Semangat Persatuan Kesatuan di Lokasi pengerasan Jalan Baru 6,4 km
Progres Masjid, Kerjakan Pembuatan Lantai

TENTARAKU

Progres Masjid, Kerjakan Pembuatan Lantai

TENTARAKU

KB Gratis Jalankan Prokes TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021 Hari kedua puluh empat Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di rumah warga Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkulur, KB gratis bagi warga. “Dengan banyaknya peserta yang ikut KB dan demi menjaga agar tidak tertular Covid-19 dijalankan Prokes di lokasi KB,” jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Kamis (08/07/2021) Prokes yang dimaksudkan yakni menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, mencuci tangan dan jaga jarak. (*)
Wasev TMMD sebut TMMD Ditujukan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

TENTARAKU

Wasev TMMD sebut TMMD Ditujukan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

TENTARAKU

Ngobrol Bersama Susaini Di Selasa Pagi

TENTARAKU

Perangi Covid-19, Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro Terapkan PPKM Berbasis Mikro