Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 30 September 2023 - 15:08 WIB

Serda Fachrudin, Babinsa Dukuhmojo Koramil 0814-10/Mojoagung Melaksanakan Komsos Dengan Warganya

Jombang,Sekilasmedia.com Serda Fachrudin, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang bertugas di Desa Dukuhmojo Koramil 0814-10/Mojoagung, dengan antusias melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah tugasnya. Jum’at (30/09/2022).

Serda Fachrudin mengunjungi beberapa rumah warga di Dukuhmojo untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat setempat. Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk membangun kedekatan, saling pengertian, dan kerjasama yang baik antara TNI AD dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Serda Fachrudin menyampaikan informasi terkait program-program pemerintah yang sedang berjalan, seperti program ketahanan pangan, pelayanan kesehatan, dan pendidikan. Ia juga berdiskusi dengan warga mengenai berbagai masalah dan kebutuhan yang ada di wilayah tersebut.

Selain itu, Serda Fachrudin juga memberikan penjelasan mengenai peran TNI AD dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menjalin sinergi untuk memajukan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, warga merasa senang dan mengapresiasi kehadiran Serda Fachrudin dalam melakukan Komsos. Mereka merasa lebih terlibat dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dan TNI AD.

Serda Fachrudin mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan hangat yang diterimanya dari warga. Ia berharap melalui kegiatan Komsos ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan dapat bersinergi dalam membangun wilayah yang lebih baik.

Koramil 0814-10/Mojoagung berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan Komsos secara rutin guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kehadiran Babinsa, warga dapat lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan memperkuat rasa kebersamaan dalam mencapai tujuan yang sama.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

250 Orang Korban Eruspi Gunung Semeru, Di Pindah Ungsikan Ke Tempat Lebih Layak

TENTARAKU

Latih PBB dan Wasbang, Babinsa Koramil Tembelang Tumbuhkan Jiwa Patriotisme Siswa Baru

TENTARAKU

Babinsa Dampingi Tim Penyemprotan Hama Penyakit Hewan Peternak Lembu Yang Sekarang Melanda Masyarakat Sekarang Ini

TENTARAKU

Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila Sejak Dini, Babinsa Kampung Pancasila Ngantru Berikan Wasbang di SD

TENTARAKU

Babinsa Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat Duduk Bersama Di Warung Kopi

TENTARAKU

Babinsa Kodim 1203/Ktp Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat

TENTARAKU

Basmi Sarang Nyamuk, Babinsa Ngudirejo Koramil 02 Diwek Dampingi Kegiatan Foging

TENTARAKU

Satgas TMMD Tapsel Sulap Pagar Sekolah Lebih Berwarna