Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 1 Oktober 2023 - 08:20 WIB

Kebersamaan dalam Bekerja Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Nampak Di TMMD Purwogondo

Kendal,Sekilasmedia.com– Salah satu sasaran fisik yang hingga saat ini terus dikerjakan dalam program TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal yaitu pembangunan talud yang ada di Desa Purwogondo, Kec. Boja, Kab. Kendal, Sabtu (30/09/2023).

Semangat kerja keras anggota TNI dan masyarakat, hari demi hari kian meningkat. Mereka bekerja seakan tak kenal lelah demi target yang dicapai agar bisa lebih maksimal.

Salah satu warga, Wardiman (46) menjelaskan, pembuatan Talud ini nantinya bertujuan untuk menunjang pembangunan rabat jalan yang menjadi akses masyarakat sehari-hari agar tidak longsor.

“Pembangunan talud ini diharapkan dapat menahan badan jalan agar tidak longsor, terlebih saat musim penghujan tiba. Sehingga, jika jalan bagus tentunya dapat mempermudah akses transportasi masyarakat”, ucapnya.

Serda Taufik, salah satu anggota dari yonzipur 4/TK terkait pengerjan sasaran fisik TMMD tersebut mengatakan bahwa perlukan upaya gotong-royong dan saling kerjasama yang baik dalam pengerjaan talud tersebut. “Harapanya sehingga nantinya cepat selesai dan manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat”, jelasnya.

Sementara itu,Kepala Desa Chandra mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam kegiatan TMMD dalam pembuatan talud. “Karena dengan adanya anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, mereka lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut”, ujarnya.(Pendim 0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Sinergitas Satgas TMMD dengan Warga, Pembuatan Embung Desa Beringin Capai 95%

TENTARAKU

Babinsa Mengandeng Semua Elemen Masyarakat Untuk Bersama Sama Berperan Menjaga Kondisi Yang Aman Dan Nyaman Diwilayah Tugasnya

TENTARAKU

Babinsa Hadir Untuk Masyarakat

TENTARAKU

Pelebaran Jalan Desa Bagian Program TMMD ke-111 Kodim 0212/TS.

TENTARAKU

Jalankan Prokes, Jemput Anak-anak Warga Diantarkan Pulang

TENTARAKU

Guna Pendekatan Dengan Warga Binaannya, Babinsa Desa Kabuh Manfaatkan Warung Kopi

TENTARAKU

Jelang Musim Hujan Petani Kecapangan Tanam Padi IR 64 Didampingi Babinsa

TENTARAKU

Satgas TMMD Ke-107 Mojokerto Kerjakan Pengecoran Jalan Lingkungan