Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 1 Oktober 2023 - 08:27 WIB

Lancarnya Droping Material Bangunan, Tentukan Sasaran Fisik Rampung Tepat Waktu

Kendal,Sekilasmedia.com – Tidak kalah penting demi suksesnya TMMD reguler ke 118 di desa Purwogondo adalah ketersediaan material bahan bangunan. Menghindari kelangkaan bahan bangunan , kepala desa Purwogondo, Chandra Kristiawan bersama Babinsa Pelda M Toha telah berkoordinasi dengan pihak Supplier agar pengirimannya tepat waktu.

“Karena kita punya tengang waktu pengerjaan sasaran TMMD, maka sudah kami pastikan material harus datang tepat waktu baik semen, pasir, koral, semua harus di pastikan selalu siap”, terang kepala desa Purwogondo, Chandra Kristiawan, Sabtu (30/09/23).

“Dalam hal ini, kami memang meminta skala prioritas dalam penyediaan material, di samping melawan tenggang waktu, juga kami memesan material dengan jumlah yang sangat banyak, sekelas proyek, jadi kita ada kesepakatan”, imbuhnya.

Hal senada di ungkapkan, Sabari, Supplier material di kegiatan TMMD. “Kita memahami kebutuhan material TMMD ini, jadi tetap kita utamakan untuk pengiriman material setiap harinya, kami pastikan tidak akan terjadi keterlambatan” , tuturnya.

Sabari , menambahkan bahwa jalan pembangunan TMMD tersebut juga akan berpengaruh bagi usaha materialnya yang mana sering mengirimkan barang ke desa Purwogondo. “Kedepan kalau jalan ini halus, maka pengiriman material bangunan kami ke konsumen akan lebih cepat, karena jalan nya sudah bagus, kami biasa mengedrop bahan bangunan juga untuk warga sekitar sini”, tambah Sabari.

Terkait ketersediaan material, Lettu Inf Endri selaku komandan SSK satgas TMMD dari yonif 400/BR mengatakan sangat terbantu dengan kelancaran pengiriman material. “Jumlah pasukan dan warga yang bekerja cukup banyak, kita mengoperasikan 3 molen, otomatis material harus selalu tersedia, harapannya sasaran fisik ini kelar sampai target yang di tentukan”, pungkas Lettu Inf Endri.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Sampang Berhasil Selesaikan Beberapa RTLH Milik Warga

TENTARAKU

Jalin silaturahmi Babinsa Koramil 13/Peterongan Datangi Rumah Warga Di Desa Binaanu

TENTARAKU

Foto Bersama jadi Kenangan Satgas TMMD dan Anak Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Parenting Psikologi Anggota Persit Koramil 0814/01 Oleh Bapak Supirman Kuswinaryo, S.Psi

TENTARAKU

Eratkan Sinergitas, Kodim 0811 Gowes Bareng Polres Tuban dan Masyarakat

TENTARAKU

Kerjasama Dengan Dinkes Bojonegoro, Satgas TMMD Di Tambakrejo Berikan Penyuluhan Gizi

TENTARAKU

Keberadaan Ekskavator Jadi Tontonan Gratis Warga

TENTARAKU

Kedatangan Bupati, Dansatgas, Kapolres dan Pejabat Di Lokasi TMMD Disambut Hangat Warga