Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 1 Oktober 2023 - 08:22 WIB

Satgas TMMD Luangkan Waktu untuk Olah raga bersama Karang taruna

Kendal,Sekilasmedia.com – Anggota Satgas TMMD Reguler 118 Kodim 0715/Kendal meluangkan waktu istirahat untuk olahraga Bola Volly bersama pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Purwogondo. Mereka berpartisipasi dalam pertandingan Bola Volly yang sangat seru dan membangun kebersamaan antar anggota Satgas TMMD-118 dan masyarakat.

Pertandingan Bola Volly yang digelar di lapangan RT 03 RW 05 Desa Purwogondo ini bertujuan untuk mempererat hubungan sosial antara anggota Satgas TMMD-118 dengan anggota Karangtaruna. Kedua belah pihak bermain dengan semangat tinggi, menunjukkan sportivitas yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.Sabtu (30/09/2023)

Bintara Satgas TMMD Reguler 118, Serda Junaidi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk interaksi positif dan pendekatan kepada masyarakat. “Kami ingin membangun kedekatan dengan masyarakat setempat, sehingga memudahkan koordinasi dan sinergi dalam pelaksanaan program TMMD,” ujarnya dengan penuh antusias.

Selain mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik anggota Satgas TMMD-118. Olahraga bersama ini diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih akrab dan memupuk rasa kebersamaan di antara mereka.

“Kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat penting untuk menjaga kebugaran dan semangat juang kami dalam menjalani tugas di wilayah ini. Selain itu, kami berharap kegiatan seperti ini juga bisa memberikan motivasi positif bagi masyarakat setempat,” tambah Serda Junaidi.

Para anggota Satgas TMMD-118 dan Karangtaruna menunjukkan semangat yang luar biasa dalam pertandingan Bola volly ini. Kedua tim bertanding dengan sengit namun tetap mengutamakan sportivitas dan kebersamaan.

Sementara itu Edy Julianto (32) ” warga Desa Purwogondo Mengatakan Kegiatan ini diharapkan menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara Satgas TMMD-118 dan masyarakat, membawa dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan desa Purwogondo.

“Kebersamaan olahraga Bola Volly ini bisa dilaksanakan setiap sore agar bisa menambah keakraban dan menjaga kebugaran badan”,ujarnya.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pra TMMD Digelar, Tambah Ramainya Warung Warga

TENTARAKU

Berikan Rasa Aman Pada Jamaah Haji,Anggota Kodim 0814/Jombang,Bersinergi Dengan Intansi Terkait Laksanakan PAM

TENTARAKU

Roda Berputar, Hidup Jangan Berkecil Hati

TENTARAKU

Armada Dump Truk Menentukan Kecepatan Material ke Jalan Baru di TMMD

TENTARAKU

Terus Jalin Komunikasi Dengan Anak-Anak

TENTARAKU

Jalin Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Bersama Masyarakat Bergotong Royong Renovasi Masjid 

TENTARAKU

Babinsa Koramil 11/Sumobito Komsos Dengan Tukang Bangunan