Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 2 Oktober 2023 - 15:50 WIB

Babinsa Kodim 0814/01 Kota Jombang Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Beras

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang mendampingi kegiatan pendistribusian beras bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional RI kepada warga yang berhak di desa binaanya di Desa Dapurkejambon kec/kab Jombang. (02/10/2023).

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,pemerintah melalui ( BPN) Badan pangan nasional menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras sebanyak 10Kg kepada warga yang penerima keluarga harapan ( PKH).

Penyaluran beras tersebut dilakukan secara bertahab di kelurahan /Desa yang ada di wilayah kecamatan Jombang,sementara hari ini sudah di mulai di laksanakan di beberapa termasuk Desa Dapurkejambon Dengan harapan agar kegiatan pendistribusian berjalan tertib,aman dan lancar Babinsa Desa Dapurkejambon Koramil 01/Kota Serda Bambang Ismanu melaksanakan pengamanan dan pendampingan bertempat di Aula Balaidesa Dimana Aula tersebut sebagai tempat pendistribusiannya.

Babinsa Serda Bambang Ismanu mengatakan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat yang membutuhkan,keberadaan Babinsa mengawal jalanya pendistribusian batuan kepada warga hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga yang berhak menerimanya.

Pendistribusian bantuan pangan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib,aman,lancar dan apabila ada kendala terkait penerimaan ya segera laporkan kepada perangkat Desa agar segera di tangani.Kami berharap penyaluranya bisa tepat sasaran kepada warga yang benar benar berhak mendapatkannya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/12 Kesamben Sambangi Wirasawasta Servis Kompor Gas

TENTARAKU

Menyukseskan TMMD ke-111 Kodim 0212 Merupakan bagian dari Bela Negara.

TENTARAKU

Prada Ahmad Wahidin Nasution, Giat Tanam Padi di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Babinsa Tanamkan Cinta Tanah Air Dan Bela Negara Sejak Dini

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/08 Plandaan Melaksanakan Pemantauan Vaksin Dosis Ke Dua Usia 6-11 Tahun Di Puskesmas Plandaan
Babinsa Patemo Dukung Suksesnya Kadeso Desa Patemon

TENTARAKU

Babinsa Patemo Dukung Suksesnya Kadeso Desa Patemon

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Terjun Bersama Aparat Desa Rejoagung dalam Upaya Penyaluran Bansos Warga Terdampak PPKM Darurat

TENTARAKU

Optimalisasi Pelayanan Pada Masyarakat, Tim Vaksinator Sukodono Lumajang ‘Sasar’ Pasar Tradisional