Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 2 Oktober 2023 - 08:40 WIB

TMMD, Ciptakan Budaya Gotong Royong

KENDAL,sekilasmedia.com-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0715/Kendal yang ada di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kendal hingga saat ini telah berlangsung, melibatkan seluruh Masyarakat secara gotong royong dalam mempertahankan budaya lokal. Minggu (01/10/23)

 

Hal ini diungkapkan Babinsa Purwogondo Pelda M. Toha , anggota Satuan Penugasan (Satgas) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan.

 

” Kami tetap tidak meninggalkan koordinasi dengan masarakat dalam membahas rencana pembangunan jalan untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Toha.

 

Salah satu tokoh Masarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang telah memperhatikan kebutuhan warga sekaligus meringankan beban masyarakat. Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya, berusaha menyempatkan diri, senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

 

“Saya yakin, berkat keiklasan pengerjaan program TMMD Reguler 118 Kodim 0715/Kendal Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan rencana pekerjaan pembangunan Jalan dan yang lainya bisa berjalan sesuai rencana,” ungkapnya penuh doa. (Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Perubahan Warga Desa Menuju Kemajuan

TENTARAKU

Ibu Ernawati HSB, Terima Kasih Pak Satgas TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Sertu Mawengkang Naik Motor Bersama Anak Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-10/Mojoagung Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

TENTARAKU

Ciptakan Kenyamanan Dilingkungan Kantor Babinsa Peduli Kebersihan Koramil 0814/06 Ploso

TENTARAKU

Semangat Babinsa Wonosalam Dampingi Dinas Peternakan Laksanakan Pengecekan Hewan Ternak Aftopor Cegah PMK

TENTARAKU

Peringati Hari juang TNI AD KODIM 0894/Magetan Bagikan 500 paket Sembako

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Sambangi Warga Motivasi Perajin Batik Rumahan