Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 3 Oktober 2023 - 21:56 WIB

Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Gelar Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT ke-78 RI

Asahan, Sekilasmedia com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Republik Indonesia, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kamis (17/08/2023). Upacara pengibaran Bendera tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, S.H, M.M dan diikuti seluruh jajaran ASN Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

 

Pasca Upacara, Kepala Dinas Kominfo dalam keterangannya mengatakan, upacara ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan H. Surya BSc, yang meminta setiap Instansi Pemerintahan, Lembaga Swasta dan Lembaga Pendidikan melaksanakan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI di kantor masing-masing. Syamsuddin juga mengatakan, dalam memperingati HUT ke-78 RI ini, Bupati Asahan juga mengintruksikan seluruh OPD dan Camat untuk memperindah kantor masing-masing.

 

Lebih lanjut Syamsuddin berharap kepada seluruh Staf Dinas Kominfo Kabupaten Asahan untuk selalu mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas) dalam setiap melaksanakan tugasnya. “Pedomani 3T dalam melaksanakan tugas, agar kinerja kita sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

 

Terakhir Syamsuddin mengatakan, Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah hasil perjuangan para perintis kemerdekaan yang mengorbankan jiwa dan raganya. “Oleh karena itu, sudah seharusnya kita sebagai generasi penerus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan tersebut dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujarnya.(Mulyono)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rakerda Dekopinda Kab. Mojokerto ,Upayakan Target Koperasi Aktif 90%

Daerah

Polda Jatim Kerahkan Pasukan dari Berbagai Unsur Bantu Korban Erupsi Semeru

Daerah

Inilah 23 Pejabat Yang Di Mutasi Bupati

Daerah

Kapolres Tulungagung ,Pimpin Apel Pagi : Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Daerah

Rico Hermawan : Pesta Rakyat untuk Meningkatkan Industri Kreatif

Daerah

Wujudkan Kelancaran Dan Ketertiban Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Ikfina Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Polres Mojokerto

Daerah

Pembangunan Wisata ‘Randu Alas Park’, Bupati Mojokerto Berharap Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

Daerah

Kasi Dokkes Polres Lamongan Periksa Kesehatan Aiptu Suwadi, Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota