Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 3 Oktober 2023 - 09:41 WIB

Personil Polsek Siap Kerahkan Tenaga Bantu TMMD Purwogondo

Kendal,Sekilasmedia.com- Mengingat Purwogondo juga merupakan wilayah hukum Polsek Boja dan sama-sama merupakan desa binaannya, Brigadir Agus, Bhabinkamtibmas Polsek Boja, menyatakan siap bantu penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim Kendal di Purwogondo Kecamatan Boja Kab Kendal. Senin (02/10/23).

”Selama ini, dalam tugas melaksanakan pembinaan wilayah, saya sudah terbiasa bersinergi, senasib sepenanggungan dengan Babinsa Purwogondo, Pelda M. Toha. Setiap saat melaksanakan tugas terus bersinergi. Oleh karena itu pada program TMMD yang sangat bermanfat bagi masyarakat, saya siap untuk membantu penuh tugas kemanusiaan yang mulia ini,” terang Brigadir Agus.

Dikemukakannya, sejak ada penetapan bahwa TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal dilaksanakan di Desa Purwogondo, dirinya terus bersinergi dengan Babinsa setempat, melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada seluruh warga.

”Setiap hari kami berdua bagi tugas dalam melaksanakan sosialisasi TMMD itu ke warga. Bahkan terkadang juga bagi tugas, bagi wilayah agar proses sosialisasi bisa segera rampung,” tambahnya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas yang disegani dan dicintai oleh segenap warga berkat kepribadiannya yang supel itu menyatakan bahwa dirinya siap bahu-membahu bersama rekan-rekan Polri lainnya dalam membantu mensukseskan seluruh program TMMD Kodim 0715/Kendal.

”Saya bersama rekan-rekan yang lain berkomitmen untuk membantu dan berperan serta pada TMMD Sendangkulon ini, pokoknya dari awal sampai akhir kami bantu sepenuhnya.” Pungkasnya. (Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Depok Pastikan Pemasangan U-Ditch Sesuai Presisi

TENTARAKU

Koramil 0814/18 Jogoroto Bantu Percepatan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan 3 Di Balai Desa Sambirejo

TENTARAKU

Babinsa Pakistaji Bantu Proses Vaksinasi PMK pada Hewan Ternak Milik Warga

TENTARAKU

Satgas Mengecat Gereja Sambil Sosialisasikan Prokes di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Rumahnya Hampir Selesai Dikerjakan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, P Rayis Senang Punya Rumah Dinding Tembok Berlantai Keramik

TENTARAKU

TMMD Kodim Sampang: Ibu Hosiyah Senang rumahnya Berubah Drastis

TENTARAKU

Hiruk Pikuk Kebersamaan Antara Satgas TMMD dan Warga

TENTARAKU

Koramil 0814-07/Kabuh Babinsa Desa Sumbergondang Kunjungi Anak Stunting di Wilayah Binaannya