Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Rabu, 4 Oktober 2023 - 16:30 WIB

Bupati dan Wabup Asahan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Asahan, Sekilamedia.com — Bupati H. Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman Dusun I Desa Sei Kepayang Kiri, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (31/08/2023).

Turut hadir Asisten, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, OPD, Forkopimcam Sei Kepayang Barat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama serta tamu hadirin lainnya

Ketua BKM Agus Salim menyampaikan peletakan batu pertama merupakan simbolis dimulainya pembangunan Masjid yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah. Untuk memaksimalkan fungsinya, Farid, berharap agar pembangunan tempat ibadah itu bisa cepat selesai dan digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan menghimbau panitia untuk terus bekerja keras, jangan pernah lelah, karena apa yang dilakukan saat ini pasti akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT jika dilakukan dengan penuh ketulusan dan keiklasan. “Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama. Saya berharap keterlibatan kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati juga berharap partisipasi masyarakat dalam memakmurkan masjid pasca selesai dibangun nantinya. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan didampingi tamu dan undangan.(Mulyono)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Malang

Pariwara

Ayo Ikutan Lomba Selfi dan Vlog di Gapura Desa Wisata Gondang

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Banyuwangi

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan

Pariwara

Iklan Ucapan Kepala SDN Jimbaran Kulon Sidoarjo

Pariwara

Kejuaraan drumband di gor sidoarjo Di buka kapolda jatim

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Tulungagung

Pariwara

WARGA DESA BATURETNO APRESIASI PEKERJAAN BINAMARGA