Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 4 Oktober 2023 - 10:40 WIB

Samsat Pasuruan Himbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan Yang Tinggal 25;hari lagi 

Pasuruan,sekilasmedia.com Kegiatan layanan di kantor Samsat Bangil Pasuruan

Jelang berakhirnya program pemutihan yang kurang tiga Minggu lagi di unit kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Pasuruan terlihat mengalami peningkatan Sepanjang hari, layanan di instansi ini terlihat sibuk melayani kebutuhan masyarakat utamanya dalam hal pembayaran pajak kendaraan.

 

“Dengan adanya program pembebasan denda pajak kendaraan yang diberlakukan selama sekitar tiga bulan ini, animo masyarakat wajib pajak untuk memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraannya tergolong cukup tinggi.. diharapkan menjelang berakhirnya program tersebut, kesadaran masyarakat pemilik kendaraan bermotor untuk memenuhi kewajibannya akan terus ada.”Bambang PDPP Samsat Bangil Pasuruan yang ditemui media siang tadi, rabo 04/10/23

 

Perlu diketahui bahwa kebijakan pembebasan biaya denda pajak kendaraan yang digulirkan Gubernur Jawa Timur melalui bapenda ini bertujuan memberi kemudahan bagi masyarakat pemilik kendaraan bermotor menyangkut biaya pembayaran pajak kendaraannya, terlebih bagi mereka yang mengalami keterlambatan dalam memenuhi kewajiban tersebut.

 

Untuk itu, pihak Samsat menghimbau para pemilik kendaraan bermotor agar melalui program ini, bisa memanfaatkan peluang dalam memenuhi kewajibannya. “Sudah menjadi kewajiban bagi pemilik kendaraan untuk membayar pajak kendaraannya. Sebuah peluang ketika ada program pemutihan ini agar mereka bisa memanfaatkannya.”Ujarnbambang .

 

AKP Yudhi anugrah putra SH s.i.k selaku Kasatlantas polres Pasuruan. Saat di temui media ini paska program pemutihan menyampaikan

melihat animo masyarakat selama program pemutihan ini berjalan cukup tinggi. Namun masih banyak masyarakat pemilik kendaraannya yang belum sempat atau tergerak untuk memenuhi kewajiban yang dimaksud “Untuk itu, satu kesempatan untuk menggunakan layanan bebas denda pajak kendaraan ini, setidaknya bisa meminimalisir pengeluaran bagi pemilik kendaraan utamanya jelang berakhirnya program pemutihan ini.” dan himbauan dari saya untuk masyarakat Pasuruan utamakan keselamatan berlalulintas tertib berkendara dan taati rambu rambu lalulintas yang ada tutup Kasatlantas.

Fahrulmozza

Share :

Baca Juga

Tim Wasev Kodam IV Sempatkan Cek Pekerjaan Jalan TMMD Kendal

TENTARAKU

Tim Wasev Kodam IV Sempatkan Cek Pekerjaan Jalan TMMD Kendal

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Pantau Prokes Dan PPKM Level II di Pasar Tradisional Cukir

TENTARAKU

Babinsa Jombok Koramil 0814/12 Kesamben Sambangi Petani di Wilayah Binaan

TENTARAKU

PENGABDIAN TNI SATGAS TMMD KODIM 0828/SAMPANG UNTUK NEGERI

TENTARAKU

Mempererat Sinergitas Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa

TENTARAKU

Akrab, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ajak Anak Ngrancang Bermain Tradisional

TENTARAKU

Makan Siang Di pinggir Jalan Baru

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Aduk Pasir dan Semen