Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 9 Oktober 2023 - 11:27 WIB

Satgas dan Warga Kebut Pengerjaan Talud TMMD

KENDAL,sekilasmedia.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 kodim 0715/Kendal pengerjaan talud yang berada di wilayah Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Minggu(08/10/2023).

 

Begitu cuaca bersahabat, cerah, para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan talud.

 

Hasilnya, pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tersebut tampak pesat, sehingga satgas dan warga optimis, talud jalan sepanjang 200 meter akan cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah di rencanakan.

 

Menurut Suhartono (51) warga Desa Purwogondo menegaskan, bahwa hari ini dirinya bersama anggota Satgas yang lain bahu-membahu memindahkan adukan dan batu untuk pembangunan talud.

 

“Karena cuaca hari ini cerah, kami terus dorong anggota Satgas yang terlibat di pembangunan talud untuk kebut pekerjaan, kini hasilnya sudah sangat pesat, “ucapnya.

 

“Apabila talud jalan ini cepat selesai, maka Satgas dan warga yang bekerja bisa di alihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain, agar semua bisa cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, “pungkasnya.(Pendim0715).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kasdim 0815 Mojokerto Motivasi Generasi Muda Untuk Ukir Prestasi

TENTARAKU

Tekan Angka Positif Covid, Koramil Kuripan Kawal Vaksinasi

TENTARAKU

Satgas TMMD, Jadi Imam Salat Magrib Berjamah

TENTARAKU

Babinsa 0814/05 Perak Dampingi Vaksinasi Lansia Di Wil Binaan

TENTARAKU

Pasukan BKO Matra Udara, Dukung TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Dalam Monitoring BLT DD Di Wilayah Binaannya

TENTARAKU

TMMD Juga Sosialisasi Tindakan KDRT

TENTARAKU

Wujudkan Ketahanan Pangan, Serma Kamtono Melaksanakan Pendampingan