Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:03 WIB

Di Cafe & Resto Angon Jiwo, Gress -in Manjakan Pengunjung Dengan Alunan Musik Jazz Dan Tembang Kenangan

Gresik,Sekilasmedia.com, – Untuk menghibur dan mengobati kerinduan para penikmat dan pecinta musik serta seniman musik, sekaligus menghidupkan kembali musik Jazz dan musik lawas/oldis di Kota Pudak, Gresik Inovatif atau biasa disebut Gress-in selaku event organizer membuat konsep pertunjukkan musik jazz dan tembang kenangan secara live musik di Cafe & Resto Angon Jiwo jalan Kapten Dulasim No.28, Jegong, Pulopancikan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Selasa (9/10/2023) malam.

Acara perdana live musik Jazz dan musik oldis/ tembang kenangan ini menyedot animo penonton yang merupakan penikmat dan pecinta musik Gresik, terbilang sukses.

Menurut salah satu personil Tim Gress-in Cak Fariz atau akrab disapa Ganyong kepada awak media, bahwa penyelenggaraan acara hiburan live musik jazz dan musik oldis yang digagas oleh Gress-in dan diwadahi oleh cafe & resto Angon Jiwo serta supporting (dukungan) dari DPro sound sistem, sehingga acara ini sukses.

” Dimana para pengunjung cafe dan resto Angon Jiwo selain menikmati kulinernya juga dimanjakan dengan hiburan alunan musik jazz maupun tembang kenangan atau musik oldis dari genre musik lainnya, baik lagu Indonesia maupun luar negeri. Waktu pertunjukkan live musik dimulai pikul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Ini yang membedakan dengan cafe dan resto lainnya di Gresik,” ujarnya pada Kamis (12/10/2023).

Lebih lanjut disampaikan Ganyong bahwa acara live musik yang kita adakan ini, juga sebagai ajang silaturahmi dan menunjukkan eksistensi seniman musik di Gresik dalam berkarya, baik dari seniman muda sampai seniman yang tua, dari berbagai genre terutama genre musik jazz. Dan ini juga bentuk apresiasi kami (para musisi) kepada para penikmat musik jas dan musik oldis.

Diakhir sesi wawancara, Ganyong berharap, ” agar tercipat habitat baru, harmonisasi sesama pencinta musik dan meningkatkan imun tubuh kita.

Dan mengajak masyarakat Gresik dari berbagai usia, untuk mengisi waktu santai untuk haeling atau menghilangkan kepenatan usai bekerja dan menurunkan tensi untuk mengunjungi cafe & resto Angon Jiwo mencicipi kulinernya sekaligus menikmati alunan musik jazz dan musik oldis yang dibawakan oleh band-band lokal Gresik.

” Ayo ajak keluarga anda untuk mencicipi kuliner cafe &resto Angon Jiwo dan nikmati suguhan alunan live musik jazz dan musik oldis/ tembang kenangan dari artis dan band lokal Gresik,” ajak Ganyong.

Adapun pentolan tim Gress-in selaku pihak penyelenggara acara, diantaranya Ahong atau Heri, Andrew, Danyong atau Fariz dan Maretha.
Gress-in selaku event organizer akan membuat konsep acara, run down, hingga susunan tim yang sudah berpengalaman untuk menanganinya.

Contac person reservasi: Ganyong 082298116555, Maretha 085536316823
Instagram Gress-in: gresik_inovatif (gress-in)
(rud)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Keluarga Besar CV.Mutiara Timur Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H”

Pariwara

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Disdik Di Kec. Simpang Empat

Pariwara

Kepala Bappeda Kabupaten Mojokerto Mengucapkan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023″

Pariwara

LANGKAH BPJS KESEHATAN TINGKATKAN AKURASI DATA PBID DAN SOSIALISASI PERPRES NOMOR 82 TAHUN 2018

Pariwara

Ammor Bersama TNI.Polri. BNNK Mojokerto Gelar Baksos Donor Darah.

Pariwara

LIN dan Koperasi MNT Bakal Menggelar Festival Akbar “Lamongan Sehat minum Susu Segar”

Pariwara

Surya BSc Hadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan

Pariwara

Iklan Ucapan