Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:33 WIB

Kapolres Blitar Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada Personil Polres Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com,-Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.,kembali memberikan penghargaan Kepada Personil Polres Blitar yang berprestasi di bidang Pencak Silat yang berhasil mendapatkan Medali Perunggu di Kejuaraan Pencak Silat Nasional, Senin (23/10/23).

 

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Blitar dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

 

“Kepada personil yang di berikan penghargaan saya ucapkan selamat dan juga kepada Personil Polres Blitar atas Prestasi yang di berikan, Tunjukan kinerja yang terbaik karena kinerja kita dinilai baik dinilai dari rekan kerja sendiri maupun atasan”, ucap Kapolres Blitar.

 

“Bagi seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bila mana ada halangan ijin sakit dan keperluan keluarga agar di laporkan”, tegasnya.

 

Lanjutnya, apa yang menjadi tanggung jawab kita harus dikerjakan kalau kita kinerja baik akan dengan sendirinya di nilai baik, ini adalah tanggung jawab bukan untuk Kapolres Blitar tetapi untuk Masyarakat Blitar saya minta ini ditanamkan ke hati oleh rekan-rekan semua apa yang kita lakukan ini salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat untuk menumbuhkan kembali kepercayaan Masyarakat kepada Polri.

 

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi untuk rekan – rekan yang sudah berkerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab yakinlah apa yang di berikan rekan-rekan menjadi amal bagi kehidupan rekan-rekan kedepannya”, tutup Kapolres Blitar. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Persiapan Porprov 2025, KONI Kota Malang Gelar Workshop Penguatan Cabor

Daerah

Seleksi Perangkat Desa Cendoro Dipantau Danramil dan Forpimka

Daerah

Hj. Komsatun Sosialisasi Dua Peraturan Daerah

Daerah

Bersama ForkopimKapolda Jatim Dampingi Menkopolhukam Lakukan Kunjungan di Madura

Daerah

BALI DIJUAL MURAH, KETUA KADIN GERAM, BAKAL TUTUP USAHA JARINGAN TIONGKOK

Daerah

Danramil 0820/03 Leces Bersama Komunitas Wasek-Pro Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Daerah

BUPATI BERAUDENSI DAN HARAPKAN PPDI LEBIH TERBUKA

Daerah

Di Bawean, Diskoperindag Gresik Ganden Koperasi Pemasaran Niaga Sejahtera Kemendag RI area Jatim Gelar Operasi Pasar