Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto / TENTARAKU

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:20 WIB

Cipta Kondisi Ketertiban, Koramil 0815/01 Pralon Bareng Forkopimcam Bina Tiga Pilar

Mojokerto,sekilasmedia.com – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Lingkungan Kecamatan Kranggan, Koramil 0815/01 Pralon bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan Tiga Pilar di Ruang Rapat Kecamatan Kranggan, Jalan PB Sudirman Nomor 40, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri seluruh perwakilan Linmas Kelurahan se-Kecamatan Kranggan kali ini membahas tentang situasi kondisi lingkungan menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilpres Tahun 2024.

Danramil 0815/01 Pralon Lettu Inf Purwono dalam sambutannya, berpendapat, sejauh ini peran Perangkat Kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah berjalan dengan baik.

“Sinergitas tiga pilar ini diharapkan tetap bertahan dan terus dapat berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di setiap lingkungan atau wilayah binaan masing-masing”, ungkapnya.

Terlebih menjelang Tahun Politik yang saat ini telah memasuki masa pendaftaran Capres dan Cawapres. “Tentu ada potensi kerawanan disetiap wilayah, harapannya kita semua dapat meningkatkan kembali kedekatan dan konektifitas yang ada sehingga kendala yang muncul dengan mudah dapat teratasi”, terangnya.

Sementara itu, Kapolsub Sektor Kranggan Iptu Joko Sunarko lebih memfokuskan pada keamanan lingkungan. Ia berpendapat Wilayah Kecamatan Kranggan untuk mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling. “Menjaga Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua terutama pada malam hari dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling dalam musim Pemilu tahun ini”, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kranggan Suharno, S.H., M.M., Kapolsek Magersari diwakili Panit 1 Binmas Polsek Magersari Ipda Wahyu, Kasi Trantib Kecamatan Kranggan Irdinata Wijayanto, S.Sos., para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kranggan.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Dlanggu Cooling System dan Sambang KUA Kecamatan Dlanggu

TENTARAKU

Peran Aktif Sebagai Babinsa Peduli Koramil 0828/12 Robatal Gelar Vaksinasi Gratis

TENTARAKU

Tim Pengecekan Menemukan Titik Terang Jumlah dan Biaya Pembangunan

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/01 Kota Di Ppkm Level 1 Menghimbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

TENTARAKU

Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya Sasar 2210 Warga Bangsal

TENTARAKU

Babinsa Koramil 19/Megaluh Kawal Kirab Obor Api Porprov Jatim 2023

TENTARAKU

Sinergitas Tinggi Terlihat Jelas Di TMMD 111 Gresik

TENTARAKU

Tanggap Bencana, Danramil Tiris Pimpin Apel Gelar Ke Siap – Siagaan Bencana Alam.