Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah / Uncategorized

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:01 WIB

Ucapan Selamat Diberikan Kapolres Mojokerto Pada Syukuran HUT Humas Polri ke-72

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Tanggal 30 Oktober menjadi hari yang istimewa bagi Humas Polri karena merupakan hari jadi yang ke-72 Humas Polri. Dengan mengusung tema, “Humas Polri Presisi Untuk Negeri”, Polres Mojokerto merayakan HUT Humas Polri dengan menggelar tasyakuran yang digelar di Rupatama Sanika Satyawada, Senin (30/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kabag SDM Kompol Kus Sumardi mengucapkan, selamat hari jadi kepada Humas Polri khususnya Sihumas Polres Mojokerto yang telah berkontribusi besar dalam membangun citra positif Polri di mata Masyarakat.

“Selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-72, terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Humas Polri adalah garda terdepan dalam menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat,” ungkap Kompol Kus.

Lebih lanjut, Kabag SDM menjelaskan, bahwa peran Humas Polri sangatlah penting dalam memfasilitasi komunikasi antara Institusi Kepolisian dengan masyarakat.

“Humas Polri telah berperan aktif dalam menjalankan tugasnya seperti menyampaikan informasi, memberikan klarifikasi, serta peran-peran lainnya dalam membantu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto,” ujar Kompol Kus.

“Pada HUT Humas Polri yang ke-72 ini, harapannya agar Humas Polri terus berkembang dan semakin maju dalam memberikan informasi yang transparan, akurat, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.(SM)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Awali Tahun Baru 2024 Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan 

Daerah

Desa Cinandang Masuk Babak Penilaian Lapangan Lomba BBGRM

Daerah

Plt. BUPATI SAKSIKAN PENANDATANGANAN PERNYATAAN SIKAP PILKADA DAMAI.

Daerah

Terbaru, Aston Mojokerto Meluncurkan Niskala Artisan Space

Daerah

Wali Kota Kunjungi Kampung Bremi, Ikut Belanja di Pasar Djaman Biyen

Daerah

Wakil Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Yaqin

Daerah

Polisi di Gresik Beri Obat Penenang Kepada Warga Yang Depresi Di Atas Mobil Patroli

Daerah

Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa Menghadiri Penyerahan Bantuan Sembako