Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 16 November 2023 - 15:20 WIB

Aston Hotel Sabet Juara 1, Kompetisi Badminton Tepuk Revenue se Jatim

Surabaya,Sekilasmedia.com– Archipelago International, jaringan hotel operator terbesar di Asia Tenggara mengadakan kompetisi Badminton “Tepok Revenue” di Gor Mikasa, Surabaya. Adapun kompetisi ini menjadi salah satu ajang yang diadakan oleh Archipelago International untuk mempererat tali persaudaraan antar para General Manager dan Staff di bawah naungan hotel-hotel Archipelago International di Jawa Timur, Kamis ( 16/11/2023).

Ajang Kompetisi Tepok Revenue ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Yohanes Sulistiyono Hadi selaku Regional General Manager – Archipelago International serta jajaran General Manager seluruh hotel yang ada di Jawa Timur. Dalam pertandingan persahabatan ini, terdapat 20 tim hotel yang turut berpartisipasi. 1 Tim ini terdiri dari 1 General Manager, 2 staff pemain ganda campuran dan juga 2 staff pemain cadangan.

Kompetisi “Tepok Revenue” ini dibagi dalam dua kategori pertandingan, yaitu untuk General Manager akan bertanding dalam kategori single dan Staff akan bertanding dalam kategori ganda campuran. Para pemenang juara 1, 2, 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar 1 Juta Rupiah, untuk Juara 1, 750.000 untuk Juara 2 dan 500.000 untuk Juara 3 beserta dengan goodie bag, voucher yang akan diterima adapun juara 1 diraih oleh ASTON inn Jemursari, kemudian juara 2 ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan juara 3 diraih oleh Favehotel Rungkut Surabaya.

“Pertandingan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan saling bertukar kemampuan antar General Manager dan staff hotel untuk meningkatkan sportivitas para peserta. Saya berharap kompetisi ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan untuk seluruh karyawan yang bekerja di setiap unit hotel di bawah naungan Archipelago International. Kami berencana melakukan kompetisi ini secara rutin setiap tahunnya.” ucap Ibu Santi Manurung , Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya selaku Ketua Panitia Kompetisi Tepok Revenue.

“Dengan diadakannya Ajang Kompetisi Tepok Revenue ini, saya berharap setiap unit di Archipelago International dapat meningkatkan kerjasama tim yang lebih baik, upaya menyalurkan bakat dan tetap mengedepankan kesehatan.” ujar Pak Yohanes Sulistiyono Hadi selaku Regional General Manager.

Saat ini, Archipelago International telah memiliki 22 hotel yang berada di kawasan Jawa Timur. Antara lain yaitu The Alana Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, Hotel NEO Gubeng, ASTON Sidoarjo, ASTON Inn Jemursari, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, favehotel Mex Tunjungan, favehotel Sidoarjo, ASTON Bojonegoro, favehotel Sudirman Bojonegoro, ASTON Madiun, favehotel Madiun, ASTON Gresik Hotel & Conference Center, favehotel Tuban, ASTON Jember, ASTON Inn Batu, favehotel Malang, The Alana Malang, favehotel kediri dan ASTON Banyuwangi.(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemerintah Kabupaten Asahan Salurkan Bantuan Sosial Subsidi BBM Kepada Pengemudi Ojek.

Daerah

Tipu Petani Ratusan Juta, Polisi Berpangkat Aiptu Dipecat

Daerah

Walikota Mojokerto Resmikan klenteng Hok Sian Kiong Sebagai Klenteng Tangguh

Daerah

RSUD , DR ISKAK lakukan , Kordinasi Teknik Pelayanan RAKONTEK

Daerah

PEMERINTAH BAGO PERINGATI HUT RI KE 73 DAN MENYAMBUT HARI RAYA TAHUN BARU ISLAM SEKALIGUS ULANG TAHUN MBAJADUL KESATU

Daerah

Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Hadir di Penutupan Sekolah Penggerak Angkatan 3 Tahun 2023

Daerah

SEJUMLAH 280 PNS PURNA TUGAS DAPAT TALI ASIH.

Daerah

Ekonomi Kreatif Jatim Terus Bangkit, Menyumbang Hingga 20 Juta Lapangan Kerja