Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 22 November 2023 - 13:02 WIB

Yang Pertama Kali, Serunya Poundfit di Smart Hotel Aston Mojokerto

Mojokerto, Sekilas media.com– Salah satu olahraga yang sedang viral belakangan ini di beberapa kalangan usia dengan kombinasi yoga dan pilates menggabungkan penggunaan stik yang dipercaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Olahraga dengan musik dinamis ini merupakan jenis latihan kardio yang digemari oleh mayoritas wanita di segala rentang usia.

Bertempat di bubungan atap atau rooftop Smart Hotel Pertama di Mojokerto diadakan Sunset Poundfit 2023 pada tanggal 19 November 2023 yang diikuti lebih dari 90 peserta yang mayoritas adalah wanita dari rentang usia 20 tahun sampai dengan usia 40 tahun. Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 sampai dengan pukul 17.00 ini dipimpin secara langsung oleh Pound Pro Anastasia. Nampak beberapa peserta merupakan karyawati ASTON Mojokerto terlihat sangat antusias sembari mengikuti seluruh gerakan yang diperagakan oleh Pound Pro dengan seksama namun tetap ceria.

“Sungguh luar biasa untuk hari ini, selain kegiatan positif dan sehat yang diadakan oleh ASTON Mojokerto, Saya bisa berkenalan dengan para peserta yang lain sekaligus menambah relasi. Namun diatas segalanya saya mengapreasiasi apa yang sudah dilakukan oleh ASTON Mojokerto dengan olahraga untuk hidup sehat!’ Ujar Wendy, Salah satu peserta dari Mojokerto yang mengikuti Sunset Poundfit 2023 bersama rekan rekannya.

Beberapa peserta yang mengikuti kegiatan pada Hari Minggu kemarin berasal dari Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto. Dan di area kegiatan tersebut juga terdapat konter penjualan makanan dan minuman ringan untuk peserta tanpa harus meninggalkan tempat berlangsungnya acara.

“Kali ini Kami membuat sesuatu yang berbeda, dimana biasanya seluruh kegiatan kami tempatkan di area Restaurant maupun di Ruang Pertemuan namun khusus untuk Sunset Poundfit kami sengaja menyelaraskan dengan tema kegiatan yakni sambil berolahraga juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam secara langsung di rooftop Kami. Harapannya, semua peserta bisa tetap bugar dan ceria dengan suguhan pemandangan matahari terbenam.’ Tutup Bayu Utomo, selaku Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel dan Conference Center.

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.
Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunjungi JIIPE, Bupati Gresik Dorong Pelaku Usaha Beri Kontribusi Kongkrit PAD

Daerah

Merasa Tak Dihormati, Pengempon Pura Kawitan Geram

Daerah

Tepis Rumor Latih Brazil, Real Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti Hingga 2026

Daerah

Transisi New Normal, Pemkab Sidoarjo Buka Aktivitas Ekonomi Hingga Jam 11 Malam

Daerah

Forkopimda Jatim dan Kepala BNPB gelar rapat kordinasi Kesiapan Penanganan Pelaku Perjalanan Luar Negeri di Bandara Juanda

Daerah

Pengacara Hartono Diminta Tunjukan Bukti CCTV

Daerah

DHARMAYUKTI KARINI DILANTIK DI PENDOPO KABUPATEN LUMAJANG

Daerah

Sekat di Pos Cek Poin Exit Tol Penompo, Kapolresta Mojokerto Turun dan Semangati Anggota