Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 23 November 2023 - 08:52 WIB

Dua Atlit Kontingen PSHT Cabang Gresik Borong 3 Penghargaan di Ajang SH Cup V UIN Malang Se Jawa Bali

Gresik, Sekilasmedia.com – Dua Atlit kontingen PSHT Cabang Gresik borong 3 penghargaan di ajang Kejuaraan Pencak Silat SH Cup V UIN Malang Se Jawa Bali yang diselenggarakan di Sport Center Universitas Islam Negeri Malang pada tanggal 17-19 November 2023.

 

Kejuaran pencak silat SH Cup V ini, bertemakan “Menjunjung Tinggi Nilai Persaudaraan Melalui Prestasi Pada Generasi Terate Emas”.

 

Adapun kategori yang dilombakan meliputi, pra remaja, remaja dan dewasa untuk tanding, TGR, solo kreatif dan jurus baku perorangan SH Terate.

 

Pada kejuaraan ini, Ketua Cabang PSHT Gresik Kangmas Sukamto menyebutkan bahwa PSHT Cabang Gresik mengirimkan kontingenya sebanyak 7 atlit, diantara Ahmad Hanif Setiawan / A Putra-dewasa, Muhammad Suharis Muslim/ B Putra- Dewasa, Rafif Ahnaf Fauzan / C Putra Dewasa, Nur Faiziyah / A Putri Dewasa, Refi Khoirin Mutsyiroh / B Putra Remaja, Moh. Ilyas / C Putra Remaja dan Belinda Marreta Tri Yunita / C Putri Remaja.

 

” Dan, Alhamdulillah dalam kejuaraan ini, Kontingen dari PSHT Cabang Gresik bisa meraih tiga juara, atas nama Ahmad Hanif Setiawan Juara I dan Belinda Marreta Tri Yunita meraih Juara I dan Juara Pesilat terbaik Putri Remaja,” ungkapnya dengan bangga.

 

Ini sebuah prestasi membanggakan bagi keluarga besar PSHT Cabang Gresik, kita dapat mencetak atlit pencak silat yang unggul melalui latihan-latihan yang konsisten, fokus, tak kenal lelah dari para pelatih yang ada. Dan kami sampaikan selamat kepada atlit yang bersangkutan karena telah menyumbangkan raihan penghargaan pada kompetisi kali ini, imbuh Kangmas Sukamto. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Forkopimda Sidoarjo Patroli Bersama, Natal 2020 Berlangsung Aman dan Kondusif

Daerah

Kapolres Pamekasan Pantau Giat vaksin presisi mobile Di Pasar Tradisional

Daerah

Paskib SMK YPM 3 Taman Jawara

Daerah

Muhammad Zykky Karamy dan Putri Syailah Ramadhami Jadi Duta GenRe Gresik 2022

Daerah

Gubernur Khofifah Tandatangani Komitmen Bersama Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Surabaya Raya

Daerah

Dandim 0827 Sumenep Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Sambut Kedatangan Panglima TNI – Kapolri

Daerah

BUPATI TIDAK PERLU DIISTIMEWAKAN KARENA INI TUGASNYA UNTUK MELAYANI MASYARAKAT.

Daerah

Kepala Desa dan Camat Hadiri Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Siskeudes oleh BPKP Prov. Jatim