Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 4 Desember 2023 - 17:15 WIB

Babinsa Johowinong Sertu Eko S Koramil 0814-10/Mojoagung Melaksanakan Komsos Bersama Warga Dusun Winong Lor

Jombang,Sekilamedia.com Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Babinsa Johowinong Sertu Eko S dari Koramil 0814-10/Mojoagung telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Dusun Winong Lor, Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Senin (04/12/2023).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Selama kegiatan Komsos, Sertu Eko S menyampaikan informasi terkait peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pemahaman tentang pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah. Selain itu, warga juga diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan menyampaikan aspirasi kepada Sertu Eko S.

BACA JUGA :   Modal Gotong-royong, Jadikan Desa Batu Rosak Sentra Produk Olahan Bambu

Sertu Eko S menjelaskan, “Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Kami ingin memberikan pemahaman tentang peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini serta mendengarkan langsung masukan dan aspirasi dari warga. Dengan sinergi antara TNI dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi kita semua.

Kegiatan Komsos ini mendapatkan respons positif dari warga Dusun Winong Lor. Mereka menyambut baik kehadiran Sertu Eko S dan mengapresiasi upaya TNI dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Mewujudkan Keakraban, Babinsa Koramil 05 Perak Komsos Dengan Warga Binaan

Kepala Desa Johowinong, Bapak Rojiun, mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Johowinong. Ini adalah langkah yang baik dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kami berharap sinergi ini terus terjaga dan semakin ditingkatkan agar wilayah kita tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat di wilayah Johowinong semakin kuat. Sinergi antara TNI dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keutuhan negara.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pembuatan Drainase Babinsa Kowi Setia Dampingi Excavator

TENTARAKU

TNI Kodim Bojonegoro Sosialisasi Program TMMD 110 Kepada Warga Desa Jatimulyo

TENTARAKU

Meminimalisir Terjadinya Longsor, Tanggul Dibuat Sekokoh Mungkin Oleh Satgas TMMD

TENTARAKU

Kearifan Ini Satgas TMMD Kodim Sampang Bersama Warga

TENTARAKU

Melalui Komsos Babinsa Bakalan Koramil 11/ Sumobito Ciptakan Interaksi Yang Baik Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Pentingnya Silahturahmi,Menjaga Hubungan Baik Babinsa Dengan Warganya

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Hadiri Giat Musrenbangdes

TENTARAKU

PENGETATAN WILAYAH TERUS DILAKUKAN DI KAB. SAMPANG DI BEBERAPA TITIK.