Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 4 Desember 2023 - 07:26 WIB

PPP Nyuwun Doa, Gus Huda Ajak Seluruh Caleg Sowan Romo KH Masbuhin Faqih

Gresik,Sekilasmedia.com – Tahapan Kampanye Pemilu sudah dimulai pada tanggal 28 November sampai dengan 10 Februari 2024. Untuk itu, Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda, S.Ag atau yang akrab disapa Gus Huda mengajak seluruh caleg Partai berlambang Ka’bah itu memulai kampanye dengan sowan Romo KH Masbuhin faqih.

 

“Untuk memulai kampanye, saya mengajak

Caleg PPP di setiap dapil, termasuk DPR RI Mas Rian Septrianto Maulana untuk sowan Romo KH Masbuhin faqih, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik,” ujar Gus Huda, Santrine Yai Buhin yang dikenal begitu tawadhu’ kepada Kyainya ini, Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA :   Musrenbang Tematik Penyandang Disabilitas Dibuka Oleh Wakil Walikota Probolinggo

 

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPC PPP Gresik H Khoirul Huda, S.Ag dengan penuh tawadhu’ sowan menemui gurunya, KH Masbuhin Faqih, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik.

 

Dalam giat sowannya ini, Gus Huda sapaan akrab santrine Yai Buhin ini minta didoakan agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dipimpinnya itu meraih 8 kursi di DPRD Kabupaten Gresik sesuai hasil musyawarah kerja cabang (Muskercab).

 

Dan sungguh beruntung, Yai Buhin pun sontak dengan penuh khusuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. “Mugo-mugo kumpul nang dunyo Yo kumpul nang akhirat. PPP mugo-mugo tambah akeh kursine. Istiqomahkan kegiatan-kegiatan keagamaan, koyo Haul, Baca Rotib, lan liya-liyane,” Doa Beliau saat disowani Gus Huda dan sejumlah Petinggi PPP lainnya.

BACA JUGA :   Jumat Curhat, Kapolres Gresik Beri Pesan Kamtibmas Di Masjid Asy Syafa'ah

 

Gus Huda pun optimis target merebut 8 kursi di dewan pada Pemilu 2024 bisa direalisasikan. “Kami juga telah menempatkan petarung di setiap dapil. Dan kami telah sangat siap dengan program harga murah, kerja mudah, hidup berkah, pilih Ka’bah,” tandas Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah dan Anggota Komisi IV DPRD Gresik ini.

 

Untuk itu, lanjut Gus Huda, seluruh kader PPP diimbau tetap fokus pada kerja-kerja kepartaian dan keumatan, agar PPP dapat meraih kepercayaan maksimal dari masyarakat.

 

“Mari, Bersama Kyai Jalan Pulang Menuju Ka’bah,” ajak Gus Huda, wakil rakyat yang dikenal rajin turun langsung membantu berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat ini. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Awal Ramadhan 1440 H, 77 Pejabat Dimutasi

Daerah

Polres Kediri Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Ribuan Liter Miras

Daerah

Kapolres Lamongan Resmikan Dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Ibu Mujiati

Daerah

Ketua Bhayangkari Polda Jatim ikut Senam dan Lomba di SLB Gresik

Daerah

Merawat Silaturahim, Bupati Sumenep Gelar Safari Ramadhan Dengan Ulama dan Umara

Daerah

Kodim 0817 Gresik Adakan Vaksinasi Gratis Di WEP

Daerah

Komisi X DPR RI H. Zainuddin Maliki, Senam Bersama di SDN Klangonan Gresik

Daerah

Di Acara Wisuda Ke 7, UISI Menitikberatkan Penguatan Daya Saing Dan Networking