Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 5 Desember 2023 - 17:21 WIB

Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Melaksanakan BDT (Beladiri Taktis)

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung yang terdiri dari prajurit dan staf melaksanakan pelatihan Beladiri Taktis (BDT) yang dipimpin langsung oleh Batih TUUD Serma Rudi S. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Makoramil dengan tujuan meningkatkan kemampuan bela diri dan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi situasi taktis. Selasa (05/12/2023).

Pelatihan BDT merupakan bagian dari program rutin yang diadakan oleh Koramil 0814-10/Mojoagung untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Melalui pelatihan ini, anggota Koramil diberikan pengetahuan dan keterampilan bela diri yang dapat meningkatkan keamanan dan kehandalan mereka dalam menjalankan tugas-tugas militernya.

BACA JUGA :   Masyarakat Wajib Tau Tentang Izin Site Plan Sebelum Transaksi Jual Beli Tanah Kavling

Batih TUUD Serma Rudi S, yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam bidang bela diri, secara langsung memimpin pelatihan BDT ini. Dalam pelatihan tersebut, anggota Koramil diberikan pembekalan mengenai teknik-teknik bela diri yang efektif dan strategi dalam menghadapi situasi taktis. Mereka juga dilatih dalam hal fisik, kekuatan, ketahanan, dan reaksi yang cepat dalam menghadapi serangan.

Komandan Koramil 0814-10/Mojoagung, Kapten Infantri Hernawan, menyatakan bahwa pelatihan BDT ini merupakan upaya untuk memperkuat kemampuan anggota dalam melindungi diri sendiri dan rekan-rekan mereka di lapangan. Ia juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas militernya.

BACA JUGA :   Komandan Koramil 14/Ngorp Bersama Muspicam Ngoro Hadiri Istigosah dan Pengajian Di Pendopo Kecamatan Ngoro

Dalam kesempatan tersebut, Batih TUUD Serma Rudi S menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi anggota Koramil 0814-10/Mojoagung dalam mengikuti pelatihan BDT ini. Ia berharap bahwa melalui pelatihan ini, anggota Koramil dapat meningkatkan kemampuan bela diri mereka dan menjadi lebih siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di masa depan.

Pelatihan BDT ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi anggota Koramil 0814-10/Mojoagung dalam menjalankan tugas-tugas mereka secara efektif dan memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Percepat Proses Rehab Gedung SD, Satgas TMMD Bojonegoro Plamir Dinding

TENTARAKU

Ibu-ibu Muda Ikut Program KB

TENTARAKU

Jalin Kerja Sama Yang Baik Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Komsos Dengan Anggota Polsek Kota Jombang

TENTARAKU

TMMD Kodim Gresik Sasar Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

TENTARAKU

Babinsa Laksanakan Komsos di Desa Binaan Dengan Membantu Membangun Rumah Warga Di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Batituud Koramil 0814/15 Mojowarno Hadiri Bihalal Yang Di Selenggarakan Oleh Wilayah Kerja Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Mojowarno

TENTARAKU

Serba Bisa Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik
Dandim 0820/Probolinggo Turut Melepas Lomba Gerak Jalan Guru dan Instansi se Kota Probolinggo

TENTARAKU

Dandim 0820/Probolinggo Turut Melepas Lomba Gerak Jalan Guru dan Instansi se Kota Probolinggo