Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 5 Desember 2023 - 17:15 WIB

Bati tuud Koramil 0814/09 Kudu Kodim 0814/Jombang Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Sungai

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota koramil 0814/09 Kudu dipimpin  Bati Tuud Serma Yuwono melaksanakan karya bakti pembersihan tanaman dan daun enceng gondok pada anak kan sungai Marmoyo bersama warga masyarakat dusun Ketapang kidul Rt 06 Rw 11 Desa Kudu kecamatan Kudu kabupaten Jombang, 05 Desember 2023.

Dalam Karya Bakti tersebut TNI dan Warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan pembersihan anakan sungai Marmoyo, dari tumbuhan liar dan daun daun lainnya yang mengakibatkan terjadinya banjir, mengingat curah hujan sangat tinggi sehingga di butuhkan pembersihan sungai sungai penghubung ke sungai besar Marmoyo, tuturnya.

BACA JUGA :   Demi Keamanan Jalan TMMD, Satgas Dan Warga Melakukan Pembereman

Salah satu perangkat Desa Kudu Banjar bapak Agus dalam kesempatan yang sama juga memberikan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Umumnya dan Babinsa khususnya yang telah memberi contoh kepada warga masyarakat dan memberi semangat tentang pentingnya kebersihan khusus pada sungai di desa mengingat curah hujan sangat tinggi, ungkap.

Komandan Koramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Nasrullah saat di konfirmasi awak media menyampaikan kegiatan kerja bhakti seperti ini  akan tetap berlanjut agar tidak terjadinya banjir di wilayah, khususnya sektor pertanggung jawaban Koramil 0814/09 Kudu, sehingga saya harapkan para babinsa agar aktif melaksanakan pemantauan anakkan sungai serta selalu kordinasi dengan perangkat desa dalam penangan dilapangan. Selain juga berpesan dan bertekad agar kerja sama ini harus dipertahankan dan harus bisa  dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian kita bersama, tutur Danramil.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pasiops Monitoring Kesiapan MCK Untuk BKO

TENTARAKU

Pengalaman Pertama, Anak-Anak Dilokasi TMMD Bojonegoro Dilatih Senam Maumere

TENTARAKU

Sambut HUT TNI ke -75 Pangkoarmada 2 Ziarah ke Makam Gus Dur

TENTARAKU

Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro Mengeringkan Iles-Iles, Ini Kata Bu Kandar

TENTARAKU

Babinsa 16 Bareng Interaksi dan Komsos dengan warga Binaan

TENTARAKU

Babinsa 0814-11 Sumobito Melaksanakan Patroli Rutin Untuk Meningkatkan Keamanan Di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Babinsa Curahmalang Koramil 0814/11 Sumobito Hadiri Perpisahan TK Pertiwi 1

TENTARAKU

PPKM Level 2 Kabupaten Sumenep, Siang Hari Isoter, Malam Gelar Ops Yustisi