Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 6 Desember 2023 - 14:49 WIB

Babinsa Keplaksari Berikan Pembekalan Kedisiplinan Untuk Siswa SMK AL Kharomah

Jombang,Sekilasmedia.com Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 0814-13/Peterongan, Serda Edi, memberikan pembekalan kedisiplinan kepada para siswa SMK AL Kharomah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja dan mendorong mereka untuk menjadi pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab.

Kegiatan pembekalan dilaksanakan di SMK AL Kharomah, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Serda Edi memberikan arahan kepada para siswa mengenai pentingnya kedisiplinan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan sekolah dan nantinya di dunia kerja. “kedisiplinan merupakan salah satu faktor kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan dan menghadapi berbagai tantangan,” tegasnya, Rabu (6/12/2023).

BACA JUGA :   Veteran & Warakawuri Terima Santunan Dari Kodim 0815 Mojokerto

Selama pembekalan, Serda Edi juga memberikan penjelasan tentang etika dan perilaku yang baik di tempat kerja. Ia mengajak para siswa untuk selalu menjaga integritas, menghormati atasan dan rekan kerja, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, ia juga memberikan penekanan pada pentingnya kerjasama tim, komunikasi yang efektif, dan adaptasi terhadap lingkungan kerja yang baru.

“PKL adalah kesempatan berharga bagi kalian untuk mendapatkan pengalaman di dunia kerja. Namun, kalian juga perlu mempersiapkan diri secara fisik dan mental. Kedisiplinan akan menjadi landasan kuat dalam menghadapi tantangan di tempat kerja,” ujar Serda Edi dalam pembekalan tersebut.

BACA JUGA :   Pra-TMMD ke-110, Kodim 0827/Sumenep Renovasi Masjid di Dasuk

Kepala SMK AL KharomahAhmad, menyambut baik kegiatan pembekalan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Peterongan. Ia berharap melalui pembekalan ini, para siswa dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi PKL. “Kami berterima kasih atas peran aktif Babinsa dalam membina dan mendukung pendidikan di sekolah kami. Semoga para siswa dapat mengaplikasikan pembekalan ini dengan baik selama praktek kerja lapangan,” ujarnya.

PKL merupakan bagian penting dari kurikulum pendidikan SMK AL Kharomah. Dalam kegiatan ini, para siswa akan berkesempatan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Adinda Rian Syaputra R, Ucapkan Terima Kasih bantuan dari Satgas TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Tingkatkatkan Kedekatan Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Berbagi Masker

TENTARAKU

Stok Air Melimpah Membuat Target Betonisasi Jalan Cepat Tercapai

TENTARAKU

Langkah Danrem 081/DSJ Cegah Kartu Suara Pemilu Rusak Akibat Hujan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Mendukung Suksesnya TMMD KE-111 T.A 2021

TENTARAKU

Bersihkan Saluran Air Agar Pembuangan Limbah Warga Lancar di TMMD Kodim Gresik
Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Istighotsah Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

TENTARAKU

Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Istighotsah Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

TENTARAKU

Ratusan Peserta Upacara Penuhi Lapangan Di Hari Santri Nasional