Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:59 WIB

Sekap Anak Gadis, Maling Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

Kondisi anak gadis di Tabanan yang disekap maling, kepala, tangan dan kaki nya diikat

Tabanan,Sekilasmedia.com Dugaan pencurian dengan kekerasan  di Banjar Umabian, Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, menghebohkan warga.

Bagaimana tidak, dalam aksi pencurian itu selain menggasak harta benda, anak pemilik rumah disekap dan diikat oleh pelaku.

Peristiwa itu bermula sekitar pukul 14.00 Wita, ketika korban I Putu Gede Windhu Susila (44) bersama istri Komang Yanti tiba di rumah setelah berjualan. Ia pun langsung mencari anaknya NPLPD, (17) namun tidak ditemukan.

Yanti yang lebih dulu masuk ke dalam rumah teriak memanggil manggil anaknya namun tidak ada jawaban, justru mendapati pintu sudah dalam keadaan terbuka dan saat masuk ke kamar tidur, lemari baju acak-acakan. Setelah diperiksa, ternyata uang sebesar Rp 7 juta miliknya sudah raib.

Selanjutnya Yanti melihat ke arah jendela sebelah barat kamar tidur yang terbuka. Lantas pasutri itu melanjutkan pencarian terhadap sang anak hingga para tetangga turut membantu. Sampai akhirnya salah seorang tetangga korban melihat anak korban berada dibelakang rumah dalam keadaan tangan dan kaki terikat dan kepala dalam keadaan tertutup kain.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, Rabu (13/12) membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan jika pelaku beraksi dengan membekap anak korban selanjutnya mengikatnya di belakang rumah. Pelaku pun berhasil membawa kabur HP Oppo serta yang tunai milik korban dengan kerugian mencapai Rp 8 Juta.

“Kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Marga, Atas laporannya tim sudah turun ke TKP dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi. Kami mohon doa semoga pelaku bisa segera ditangkap,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP I Komang Agus Darmayana, jika pelaku masih lidik, bahkan Unit Reskrim dan Opsnal Reskrim sudah mengumpulkan barang bukti.

“Indentitas pelaku susah kami dikantongi. Kerugian sementara Rp 8 juta dan masih dalam pendataan kembali,” jelasnya. SN.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Warga pesisir Gending Gagal jambret ibu hamil Di jln Brantas di amuk massa
Tersangka Pelaku Spesialis Pencurian, Berhasil Diamankan Polsek Kepanjen

Kriminal

Jualan Helm dan Sepeda Angin, Ternyata Hasil Pencurian di Tujuh Lokasi
Dua Kuris Sabu Berhasil Diamankan di Lokasi Yang Berbeda

Kriminal

Dua Kurir Sabu Berhasil Diamankan di Lokasi Yang Berbeda

Kriminal

CUMA WAKTU 12 JAM, TEAM COBRA POLRES LUMAJANG, RINGKUS PELAKU PEMBACOKAN

Kriminal

Warga Lingkungan I II III dan IV Kelurahan Kisaran Barat Resah Campur Geram, Banyak Maling Merajalela 
Perlu Dipertanyakan! PT. Amoeba Lagi -Lagi Mangkir Dalam Panggilan Polres

Kriminal

Perlu Dipertanyakan! PT. Amoeba Lagi -Lagi Mangkir Dalam Panggilan Polres

Kriminal

Bertepatan Hari Bhayangkara, Dua Pencuri Tas Diringkus Polsek Mengwi
Pelaku Penggelapan dan Penadah Ranmor Tanpa Surat Dibui Selama 4 Tahun

Kriminal

Pelaku Penggelapan dan Penadah Ranmor Tanpa Surat Dibui Selama 4 Tahun