Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:53 WIB

Bersama Polsek Ngoro, Babinsa Desa Jombok Koramil 0814/14 Ngoro Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat Siswa SMP Saint Tebuireng

Jombang,Sekilasmedia.com– Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan jalan sehat SMP Sain Tebuireng di Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Babinsa Desa Jombok dari Koramil 0814/14 Ngoro, Serda Didik Susanto, bersinergi dengan Polsek Ngoro melaksanakan pengamanan secara intensif. Upaya ini dilakukan mulai dari pintu gerbang Pondok Tebu Ireng 2 (Saint) hingga titik finish, terutama di jalan raya Jombang – Kediri.

Serda Didik Susanto dan petugas kepolisian dari Polsek Ngoro bekerja sama untuk menyediakan pengamanan yang maksimal bagi peserta dan penonton kegiatan jalan sehat tersebut. Dengan menempatkan personel di titik-titik strategis, mereka berkomitmen untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan kelancaran jalannya kegiatan tersebut.

Partisipasi aktif dari Babinsa dan kepolisian dalam pengamanan acara ini tidak hanya menciptakan suasana yang aman dan tertib, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap keterlibatan aparat dalam mendukung kegiatan masyarakat. Kolaborasi antara TNI AD dan kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang baik untuk mendukung berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Kendal Resmikan Ruang Publik Olahraga Desa Mororejo

Daerah

30 ASN Pemkab Gresik Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VII

Daerah

Sejumlah Tokoh Agama Di Kabupaten Probolinggo, Kecam Perusuh di Jakarta

Daerah

Kaajenrem 082 Laksanakan Kampanye Kreatif Di Ponpes Attahdzib Rejoagung Jombang

Daerah

Wali Kota Mojokerto Sampaikan Summary LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2018

Daerah

Wujud Kepedulian, Kapolres Mojokerto Takziah Ke Rumah Duka Anggota Yang Meninggal

Daerah

Hadiri Wisuda Sekolah Progresif Bumi Sholawat, Gus Yani Beri Suntikan Wejangan

Daerah

Peringatan Hari Buruh Internasional, Kapolres Lamongan Beserta Forkopimda Kabupaten Lamongan Hadiri Senam Bersama