Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 22 Desember 2023 - 17:02 WIB

Lapas Kelas IIB Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim Laksanakan Upacara Bendera Hari Ibu ke – 95 Tahun

Jombang,Sekilasmedia.com Hari ini (22/12) Lapas Kelas IIB Jombang melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Seperti pada tahun sebelumnya semua petugas Upacara Bendera adalah petugas wanita Lapas Kelas IIB Jombang. Kegiatan Upacara ini dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Jombang RD Epa Fatimah Beliau membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Dalam amanatnya beliau menjelaskan diperingatinya Hari Ibu setiap tahunnya diharapkan dapat menjadi daya ungkit untuk mendorong semua pemangku kepentingan bahwa eksistensi wanita dalam sektor pembangunan.
“Dalam peringatan hari Ibu ini tidak hanya sebagai peringatan saja akan tetapi diharapkan dapat menjadi daya ungkit untuk mendorong semua pemangku kepentingan bahwa eksistensi wanita dalam sektor pembangunan. PHI mengingatkan kita semua bahwa keadilan, kesejahteraan dan perdamaian yang kita dambakan tidak akan pernah tercapai tanpa peran serta perempuan,” pungkas beliau.

BACA JUGA :   Sebagian Bekerja, Sebagian Istirahat

Dalam sambutanya juga beliau mengajak perempuan di wilayah kementerian Hukum dan Ham khususnya di Lapas Jombang untuk terus berkarya.
“Sebelum menutup sambutan ini, saya mengajak kepada seluruh semua masyarakat, khususnya kaum perempuan Indonesia untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya,” tutup beliau.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Babinsa Carangrejo Koramil 0814/12 Kesamben Silahturahmi Kunjungi Warga di Desa Binaan

TENTARAKU

Peran Gotong-royong Sukseskan TMMD ke 111/TS, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Di SDN Plandi 1 Siswa Kelas 5 Dan 6 

TENTARAKU

TNI dan Warga Semangat Dalam TMMD Sendang Kulon

TENTARAKU

Ini Unsur Penting Yang Menentukan Kualitas Jalan TMMD di Sendang Kulon

TENTARAKU

Terus Melaksanakan Pengecekkan Ternak Diwilayah, Sebagai Ujung Tombak Kewilayahan Serda Susanto Bergandeng Tangan Dengan Dinas Peternakan

TENTARAKU

Pengecoran Terus Dilakukan Untuk Capai Sasaran Fisik Yang di Inginkan

TENTARAKU

Wujudkan IKM Berdaya Saing DKUPP Gelar Pelatihan atas Batik