Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Sabtu, 23 Desember 2023 - 05:44 WIB

Pj Wali Kota Takziyah Pada Pasangan Suami Istri Yang Tersengat Aliran Listrik

Pj walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro saat bertakziah pada korban suami istri warga kota Mojokerto yang meninggal akibat tersengat aliran listrik dijalan lingkungan.

Mojokerto, Sekilasmedia.com– Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Muh. Ali Kuncoro takziyah ke rumah almarhum Ahmad Sahid dan Suprapti keduanya merupakan pasangan suami istri, warga Sidomulyo V yang meninggal karena tersengat aliran listrik ketika melintas dijalan yang tergenang air.

Mas Pj, sapaan Ali Kuncoro yang hadir bersama Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo selain menyampaikan bela sungkawa juga turut melakukan salat jenazah, membacakan doa tahlil untuk kedua almarhum serta memberikan uang santunan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kami menyampaikan kepada keluarga korban untuk terus tabah, karena Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan yang manusia punya,” tuturnya.

Selain bertakziyah ke rumah almarhum Ahmad Sahid dan Suprapti, Ali Kuncoro didampingi Kepala Satpol PP, Camat dan lurah mengecek PJU yang tidak sesuai standar sehingga mengakibat kebocoran arus listrik.

Ali menyampaikan, memang sebelumnya sudah ada laporan kepada Lurah Mentikan terkait PJU yang rusak dan sudah ditindak lanjut oleh Dinas Perhubungan, namun ternyata ada satu PJU yang belum terlaporkan dan dipasang sendiri oleh warga namun kurang memenuhi standar dan menimbulkan korban jiwa.

“Untuk saat ini aliran listrik untuk PJU di Mentikan gang I,sudah dimatikan untuk sementara. Selanjutnya akan dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh Dinas Perhubungan untuk PJU yang ada di Mentikan,” pungkas Ali. (*)

 

Share :

Baca Juga

Peristiwa

ABRASI SUSULAN MELANDA DESA TEGALREJO KEC. TEMPURSARI

Peristiwa

Perempuan Muda, Ditemukan Tewas Disungai Bangsal

Peristiwa

Sudah Dua Hari Paku Tercecer Disepanjang Jalan Kampung, Modusnya Belum Diketahui.

Peristiwa

Unit Jataras Satreskrim Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Jambret Sadis

Peristiwa

Toko Bibit Minyak Wangi di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah

Peristiwa

GASAK TV VILLA, MOTOR PENCURI DIBAKAR MASSA

Peristiwa

55 RELAWAN DEMOKRASI MENGIKUTI PEMBEKALAN EDUKASI DAN PERANYA

Peristiwa

Resahkan Warga, 3 Pasangan Kumpul Kebo Diciduk Pol PP Kota Kediri