Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:26 WIB

17 Aliansi Relawan Ganjar Mahfud di Mojokerto, Deklarasikan Menang Satu Putaran

Deputi Inklusi TPn Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Sejumlah 17 aliansi Relawan Ganjar-Mahfud telah mendeklarasikan diri untuk memenang pasangan Capres- cawapres nomor urut 3 ini dalam satu putaran.

Berbagai aliansi relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya kali ini, mendeklarasikan diri di Lapangan Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Pacet, Mojokerto, pada Kamis (28/12/2023), dihadiri sejumlah ketua berbagai relawan Ganjar- Mahfud dan Deputi Inklusi TPn Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani dari Jakarta.

Mustofa selaku Kordinator aliansi relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya menyampaikan bahwa target pilpres 2024 nanti harus menang satu putaran. Oleh karena itu, ia meminta agar para relawan bergerak secara sat-set untuk mencari suara hingga akar rumput.

BACA JUGA :   Gatot Nurmanto Hadiri Sholawat Lirboyo

“Semuanya sepakat kan satu putaran, untuk itu semuanya harus bergerak sat-set mengajak tetangganya mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud, jika perlu dor to dor,” pintanya.

Mustofa menambahkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud sangat layak untuk memimpin bangsa Indonesia menuju lebih baik. Untuk diketahui, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang berpengalaman menjadi pemimpin. Ia merupakan Gubernur Jawa Tengah dua periode, sementara wakilnya Mahfud MD merupakan sosok yang pintar dan ahli di bidang hukum.

“Jangan sampai kita salah memberi amanah (presiden) kepada orang yang ilmunya dan pengalamannya kurang mumpuni” ucapnya.

BACA JUGA :   Tinjau Gereja Katedral, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan dan Pengamanan Optimal di Perayaan Natal dan Tahun Baru

” Memilih Presiden ada kaitannya dengan masa depan kita, maka pastikan presiden yang berpengalaman untuk menentukan arah kebijakan sesuai dengan yang diharapkan rakyat Indonesia,” tandasnya.

Sementara Deputi Inklusi TPn Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani menyampaikan bahwa deklarasi yang dilakukan Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Mojokerto Raya ini merupakan cerminan kepedulian dan dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Ditambahkannya, tujuan dari mendirikan Deputi ini untuk menyerap aspirasi kelompok masyarakat.

Perlu disampaikan, bahwa pasangan Ganjar Mahfud, punya program yang cocok untuk rakyat Indonesia, yakni dengan membuat KTP sakti,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

KEGIATAN RAKERNAS II LPKPK DI AULA HOTEL MATAHARI DI HADIRI 300 PESERTA PENGURUS SE INDONESIA

Nasional

Forkopimda Tulungagung Dampingi Menteri UMKM RI Tinjau Pengrajin Fosil Kayu dan Cangkul Merah Putih

Nasional

Berkembangnya Metaverse Menkominfo Katakan Indonesia Tak Ketinggalan

Nasional

Menkominfo Resmikan Dua Gedung Unwira di Nusa Tenggara Timur

Nasional

Peringati Sumpah Pemuda, Elemen Mahasiswa Surabaya Gelar Aksi Tausiyah Kebangsaan Di Depan Bhabinkamtibmas se-Surabaya

Nasional

Presiden: Penggunaan Kewenangan Polri Harus Didukung oleh Perkembangan Teknologi Mutakhir

Nasional

Sinergitas Panglima TNI dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali Cek Prokes

Daerah

Satgas Antimafia Bola Polri Kembali Tetapkan 2 Tersangka Pengaturan Skor di Liga 2