Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah / Uncategorized

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:06 WIB

Unit Pelaksana Teknis, Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dan Cak Sodiq Mensupport Dua Penyanyi Sidoarjo. 

Kepala UPT PSTW(Dra Cicih Suarsih Msi dan Cak Sodiq serta sesepuh seniman Sidoarjo, dengan kedua penyanyi primadona pantura MNCTV.

PASURUAN,Sekilasmedia.com– Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mensupport dua penyanyi Sidoarjo yang akan di ikuti di primadona pantura MNCTV dan menggelar evaluasi kinerja seluruh staf Seksi Pelayanan Sosial, Sabtu(30/12/3023).siang

 

Kegiatan ini dilakukan di ruang Aula UPT PSTW Pasuruan dengan dihadiri oleh cak Sodiq dan Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Hadir pula, seluruh staf Seksi Pelayanan Sosial yang terdiri dari pengolah makanan, pengelola pelayanan kesehatan, serta pengelola rehabilitasi dan pelayanan sosial dengan jumlah sekitar 65 orang.

 

Dalam pertemuan kali ini dibahas tentang kedisiplinan dalam bekerja, bekerja dengan ikhlas, meningkatkan kemampuan dalam bekerja, dan yang terakhir mengingatkan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan atasan langsung dikarenakan sudah mendekati akhir bulan.

 

Kepala UPT PSTW Pasuruan Dra Cicih Suarsih MSi dan cak Sodiq menyampaikan ” mudah mudahan puput fazria dan zelmy bisa lolos dan bisa juara dalam audisinya dan semua staf menyambut baik kedatangan Puput dan Zelmy, mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo dan Pasuruan untuk memberikan dukungan pada mereka di ajang Primadona Pantura MNC TV.”ungkapnya

 

Dengan adanya kegiatan ini staf Seksi Pelayanan diharapkan tambah kompak dan solid dalam bekerja melayani penerima manfaat lanjut usia (lansia).

 

“Semoga seluruh jajaran UPT PSTW Pasuruan dapat memberikan pelayanan pada penerima manfaat secara maksimal dan sesuai dengan standar pelayanan yang ada di UPT PSTW Pasuruan,” ucapnya.(Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 082/CPYJ Besama Forkopimda Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Dalam Rangka Kunker Kasad Di Ponpes Kabupaten Jombang.

Daerah

Ops ketupat Semeru 2023, Polres Gresik Siapkan Satu Pos Pelayanan dan Lima Pos Pengamanan

Daerah

Tanggap dan Antisipasi Virus Corona, Pemkab Malang Gelar Olahraga Bersama

Daerah

Para Aremania Bahu-Membahu Mempercantik Kandang Singa

Daerah

Dikabarkan Tutup, Pantai GWD Justeru Ramai Pengunjung

Daerah

Kegiatan Rutin Dua Mingguan, DPD LSM GMBI Distrik Gresik Santuni 60 Anak Yatim Dan Dhuafa

Daerah

Padati Titik Nol KM Lamongan, Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Puncak Korpri Ke-51

Daerah

Korban Tragedi Kanjuruhan Kini Bertambah Menjadi 134 Orang