Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Selasa, 2 Januari 2024 - 07:42 WIB

Kejam ! Ten Hag Singkirkan Donny van de Beek ke Jerman

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Klub Liga Inggris Manchester United mulai melakukan bersih-bersih pemain di bursa transfer Januari. Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek menjadi pemain pertama yang dilepas.

 

MU secara resmi melepas Van de Beek ke klub Liga Jerman Eintracht Frankfurt, Senin (01/01/2023) dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Hal ini diungkapkan Setan Merah melalui akun resmi instagram klub.

 

“Donny van de Beek telah menandatangani kontrak bersama Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Manchester United. Gelandang Belanda itu akan bergabung dengan tim Bundesliga untuk sisa musim 2023/2024.” Tulis MU dalam akun resmi klub.

BACA JUGA :   Pra Opening Majapahit Junior Match U-12 Dijuarai SRA Surabaya

 

Dengan bergabungnya Donny ke klub Frankfurt, maka diharapkan sang pemain bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya, selama berada di Old Trafford, eks Ajax ini lebih banyak mengisi bangku cadangan. Donny van de Beek bahkan kerap tidak masuk susunan pemain saat MU bertanding.

 

“Van de Beek akan berusaha memperoleh menit bermain di Jerman setelah setelah membuat dua penampilan bersama Manchester United musim ini.” tambah MU.

BACA JUGA :   FJL Jabar Mulai Diputar Di Purwakarta, UPAYA KERUCUTKAN BIBIT PESEPAKBOLA JUNIOR

 

Sejak didatangkan oleh The Red Devils dari Ajax Amsterdam, pemain berusia 26 tahun tersebut hanya mencatatkan 62 penampilan bersama United. Ia juga hanya mampu membukukan dua gol. Hal itu yang membuatnya gagal menjadi pilihan utama.

 

Pelatih Manchester United saat ini Eric Ten Hag seolah tak ingin memberikan kepercayaan kepada Donny. Ten Hag lebih suka memainkan Bruno Fernandes, Christian Eriksen, bahkan pemain akademi Kobbie Mainoo. Sebelumnya dia juga harus rela dipinjamkan ke klub Premier League lainnya, Everton. (Joe)

 

Sumber bola.net

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kapolres Melepas Atlet Bola Voli Kabupaten Mojokerto

Olahraga

Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Tingkat Korem 082/CPYJ, 4 Kesebelasan Siap Bertanding
awhin sanjaya

Nasional

Dua Pebalap AHRT Dominasi Podium ARRC AP250 Suzuka, Jepang

Olahraga

LPI Banten Sosialisasi Dilanjut TM 23 Februari, START PERTEMPURAN AKAN SERU

Olahraga

Laga Final Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 Zona Mojokerto Elkisi FC Vs Darut Taqwa Berujung Adu Pinalti

Olahraga

PSSI Jatim Putuskan Tak Gelar Liga 3 2020, Siswahyu Kurniawan Sebut Agar Maksimalisasi Manfaat Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

Olahraga

Super Big Match Shopee Liga 1 2020, Arema FC vs Persib Bandung berakhir 1-2

Olahraga

Bhayangkara FC U-17 Dan U-15 Seleksi Nasional, DAPAT PERHATIAN BERBAGAI SPONSOR