Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Rabu, 3 Januari 2024 - 11:31 WIB

Tingkatkan Kualitas Organisasi, 3 Pejabat Utama Polresta Mojokerto Dimutasi

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Mutasikan 2 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek, Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Magersari, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di Lapangan Patih Gajah Mada, Jalan Bhayangkara no 25, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (03/01/2024).

Demi adanya rotasi jabatan untuk memunculkan ide kreatif di Markas Kepolisian Resor Kota Mojokerto, Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto bersama Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Supriyono, Pejabat Utama dan kapolsek jajaran, serta Personel dan ASN Polresta Mojokerto.

AKBP Daniel mengatakan, momentum penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim pada birokrasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

“Mutasi merupakan hal yang tidak asing bagi setiap anggota Polri mengingat pentingnya dalam pembinaan personel Polri. Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Daniel

Kapolresta Mojokerto juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas sedangkan yang baru menjabat dipersilahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Magersari KOMPOL Roy, Kasatreskrim AKP Bambang, dan juga Kasatresnarkoba AKP Edi Purwo, atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Mojokerto Kota,” Ucap AKBP Daniel dalam amanatnya

Ia berharap, dengan adanya jabatan baru, dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Diketahui, pejabat utama yang menerima amanah baru yakni KOMPOL Amat S.H., M.H, sebagai Kapolsek Magersari, AKP Achmad Rudi Zaeny, M.H sebagai Kasatreskrim, dan IPTU Mochammad Suparlan, S.H, Sebagai PS. Kasatresnarkoba. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Mojokerto Salurkan Bantuan Beras Untuk 281 Warga P3KE se-Kecamatan Jetis

Daerah

Jum’at curhat, Sat Polairud Polres Lamongan Bahas Pelestarian Ikan dengan Rumpon.

Daerah

Pastikan Penghuni Keadaan Baik, Pawas Cek Ricek Tahanan Polresta Mojokerto

Daerah

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Blitar Kota ziarah Kebangsaan di Makam Bung Karno

Daerah

Jumat Curhat Kamtibmas, Polres Gresik Dengar Langsung Keluhan Warga Telogopojok

Daerah

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian PANRB

Daerah

Kasrem 082/CPYJ : Perbedaan itu, merupakan kekayaan sekaligus kekuatan bagi NKRI

Daerah

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Ingatkan ASN Palembang Menjaga Netralitas