Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:40 WIB

Dalam Mendukung Tugas Pokoknya Babinsa Komsos Dengan Ketua RT Desa Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com-Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Sri Mulyadi Babinsa Koramil 16/Bareng Kodim 0814/Jombang melaksanakan giat Komsos dengan Bpk Joko Ketua RT 007/009 Desa Pulosari Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Minggu (14/01/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sri Mulyadi menghimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya, Menurut Babinsa Sertu Sri Mulyadi pembinaan teritorial ini dalam penerapannya dilaksanakan dalam bentuk pembinaan mitra karib terpilih atau yang dikenal dengan jaring teritorial,” Ucapnya.

 

Hal tersebut sebagai kepanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan dalam upaya mendapatkan berbagai informasi di wilayahnya,

Demi menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bersama Warga, Peltu Imam Kerja Bakti Benahi Saluran Air Yang Jebol

TENTARAKU

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Petugas Posyandu

TENTARAKU

Partisipasi Warga Menunjang Pembangunan Jembatan Kelima di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Dengan Semangat Gotong – Royong , Babinsa Koramil 0814-12/Kesamben Bantu Pembuatan Pondasi Makam

TENTARAKU

Komsos Dengan Warga Koramil 0814/07 Kabuh Rutin Pantau Wilayah Binaan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang, Membantu Pembangunan Salah Satunya Rutilahu Dalam Rangka Mendukung Suksesnya TMMD Ke-111 T.A 2021

TENTARAKU

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Tingkatkan Kerjasama Atasi Covid-19

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Silaturahmi Ke Rumah Warga Binaan