Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Nasional / TENTARAKU

Senin, 15 Januari 2024 - 14:41 WIB

Danramil 0814/09 Kudu Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya

Jombang,Sekilasmedia.com Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 09/Kudu Kodim 0814/ Jombang Kapten Inf Nasrullah memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota yang bertempat di Kantor Makoramil 09/ Kudu Senin (15/01/2024).

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA :   Danramil 03 Tembelang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 77 di Balai Kecamatan Megaluh

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Koramil 09/Kudu Kodim 0814/Jombang.

Dalam arahan, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” tegas Danramil.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 12 Kesamben Pantau Kegiatan Senam Bersama

Lanjut Danramil, Kepada Seluruh Anggota Babinsa di daerah binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kewaspadaan terhadap cuaca yang saat sekarang ini memiliki intensitas hujan yang sangat tinggi apabila ada terjadi bencana alam segera laporkan dan laksanakan tindakan secepat mungkin,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bangun Infrastruktur Dongkrak Ekonomi MasyarakatDesa Siwalan

TENTARAKU

Jamu Tradisional Kembalikan Stamina Satgas TMMD

TENTARAKU

Soliditas TNI Jajaran Kodim 0814/Jombang,Gotong Royong Benahi Koramil 19 Megaluh

TENTARAKU

Babinsa Hadiri Rapat Musdes Dalam Rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Desa Keplaksari

TENTARAKU

Melalui Olahraga Babinsa Nipah Kuning Beri Motivasi Anak Desa Binaanya

TENTARAKU

Mewujudkan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Kodim 0815 Mojokerto Bekali Para Apkowil Dalam Penyusunan Data Teritorial

TENTARAKU

Babinsa Koramil 05/Perak Menghadiri Acara Rapat Koorsdinasi Rutin Sabtu Pon