Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 16 Januari 2024 - 21:29 WIB

Pastikan Keamanan, Kapolres Pasuruan Tinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN,Sekilasmedia.com– Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H., M.Kes. dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan meninjau langsung Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Intel Polres Pasuruan, Kapolsek Kejayan, Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan. Peninjauan ini dilaksanakan guna memastikan tercukupinya Logistik saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan dan Pj. Bupati Pasuruan bersama Forkopimda melihat secara langsung lebih dekat proses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilakukan oleh 500 (lima ratus) orang yang berasal dari warga sekitar dan warga Kota Surabaya.

Adapun targetnya yakni melipat sebanyak 1.236.739 (satu juta dua ratus tiga puluh enam ribu tujuh ratus tiga puluh sembilan) surat suara yang akan dipergunakan dalam Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024.

Selanjutnya AKBP Bayu menegaskan bahwa Polres Pasuruan akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga diharapkan Pemilu nanti bisa berjalan aman dan kondusif.

“Saya sampaikan terimakasih atas kerja kerasnya kepada seluruh yang terlibat untuk membantu proses berjalannya pesta Demokrasi Pilpres, Pileg dan DPD nanti pada tanggal 14 Februari 2024. Mohon doanya juga semoga pelaksanaan Pemilu Serentak nanti berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Press Release Penganiayaan Secara Bersama-sama Dimuka Umum Di Mapolres Jombang

Daerah

Polresta Sidoarjo Jaga Kamtibmas Sambil Berbagi

Daerah

Wabup Gresik Tetapkan Petanque Jadi Cabor Unggulan Untuk Perempuan

Daerah

Bazar Ramadhan Yang Ke 12 Di Laksanakan Di Kantor Camat Sukarami Palembang

Daerah

UPACARA HUT SIDOARJO ASNĀ  DITUNTUT UNTUK MENCIPTAKAN INOVASI

Daerah

Kejar Target Koramil Puri Sebar Babinsa Vaksinasi Keliling Dusun

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Ajak Warga Tingkatkan Rasa Nasionalisme

Daerah

HPN Ke-73, Neng Ita Ajak Wartawan Tasyakuran Di Rumah Dinas.