Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Minggu, 21 Januari 2024 - 07:15 WIB

Bersama Rachmawati Peni Sutantri, KGBN Mojokerto Raya Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

KGBN Mojokerto raya bersama anggota DPRD provinsi Jawa Timur Dra.Rachmawati Peni Sutantri, M.Si

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna memenangkan pasangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud ( Gama), dalam satu putaran, DPC KGBN Mojokerto Raya melakukan sinergitas bersama para Caleg partai PDIP dan Konsolidasi ke seluruh PAC KGBN se Mojokerto Raya, bertempat di posko gotong royong mengawal pemilu jurdil tahun 2024, bertempat di Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Sabtu ( 20/1/2024) malam.

Dalam Konsolidasi tersebut Ketua DPC KGBN Mojokerto Raya, Bintang Apollo Marpaung. SH, menekankan bahwa KGBN harus tetap menjaga militansinya setiap Pengurus Anak Cabang sampai Ranting, untuk memenangkan Ganjar Mahfud satu Putaran.

” Mulai dari ranting atau tingkat desa, anak cabang atau kecamatan hingga pengurus cabang KGBN Mojokerto raya agar tak pernah berhenti mensosialisasikan tentang kemenangan Mahfud -ganjar dan visi-misinya,” ujar Bintang.

Untuk diketahui dalam kesempatan ini ini, selain hadir Ketua KGBN Mojokerto raya beserta pengurusnya dan jajaran anak cabang dan ranting, juga hadir Adi Wiyono dari DPD KGBN Jatim, serta DPRD Provinsi Jawa Timur Dra.Rachmawati Peni Sutantri, M.Si.

Masih kata Bintang, Pilpres maupun Pileg 2024 tinggal menghitung hari, para kandidat baik Capres maupun Caleg telah memasuki babak akhir dalam Pemilu 2024, yakni kampanye akbar. Masing masing relawan dari Paslon Capres dan Cawapres semakin sibuk bekerja untuk memastikan target mereka tercapai, demikian pula halnya dengan para relawan dari pasangan Capres dan Cawapres 03, yakni kampanye Yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Mojokerto misalnya, sebagai salah satu organ relawan GaMa (Ganjrar-Mahfud), senantiasa berupaya sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 03 satu putaran untuk wilayah Kabupaten/kota Mojokerto. Adapun salah satu upaya yang dilakukan adalah mempromosikan program kerja GaMa (Ganjar Mahfud) kepada masyarakat, melalui Caleg PDI D DPRD Propinsi Jatim dan DPRD Kabupaten/Kota.

Upaya yang dilakukan yaitu, para caleg tersebut diundang untuk hadir dalam acara forum diskusi antara seluruh PAC dan ranting KGBN se-mojokerto, bersama masyarakat, sekitar Posko Pemenangan GaMa.( Ganjar Mahfud). Caleg dan Relawan,

Sementara DPRD Provinsi Jawa Timur Dra.Rachmawati Peni Sutantri, M.Si menjelaskan beberapa program kerja GaMa (Ganjar Mahfud) antara lain : KTP Sakti, Rumah Subsidi dengan DP hanya 1 juta rupiah dan 1 orang sarjana dalam 1 keluarga miskin serta perawatan khusus bagi lansia, serta fasilitas khusus bagi TNI/Polrim

Mendengar uraian daripada para Caleg tersebut, masyarakat sekitar yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias sekali dengan program kerja yang ditawarkan oleh GaMa tersebut. Apalagi para Caleg tersebut juga menyatakan bahwa mereka akan membantu memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat melalui pelatihan ketrampilan seperti pelatihan membuat kue, pelatihan digital marketing, dll.

Tak hanya itu, Caleg DPRD Propinsi Jatim yang saat ini duduk di komisi B, Dra. Rahmawati Peny Sutantri menyatakan bila dirinya bisa membantu masyarakat untuk memperoleh Nomor Induk berusaha bagi para UMKM yang baru.Ia juga bisa membantu untuk keperluan masjid, kegiatan karang taruna, dan laiinya dalam bentuk barang.

Namun lebih lanjut ia mengatakan, bahwa semua itu hanya bisa dilakukan, apabila beliau bisa terpilih lagi menjadi anggota DPRD Propinsi Jatim untuk periode 2024-2029. Oleh karenanya, jika masyarakat Mojokerto ingin meningkatkan kesejahteraan ekonominya, jangan lupa pilih beliau dalam Pileg 2024, dan Pilih GaMa (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD)

Atas dasar itu, walau berbagai intimidasi di alami oleh para pendukung GaMa (Ganjar Mahfud), baik relawan maupun Caleg oleh oknum oknum tertentu, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para pendukung tersebut untuk terus menerus menyakinkan masyarakat Jawa Timur, khususnya Mojokerto untuk memilih GaMa (Ganjar Mahfud) sebagai Pasangan Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029 demi mewujudkan Indonesia yang lebih biak,” pungkasnya.( SM)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Dibimbing Kelana Aprilianto, Sumidi PKN dkk: Partai Kebangkitan Nusantara Raih 5 Kursi DPRD Mojokerto 2024

Daerah

Sambut Prabowo di Blitar, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar: Beri Semangat Kader Partai

Politik

Tragedi Pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Malang Agar Semua Pihak Bisa Menahan Diri

Politik

Konsolidasi, RAB Jatim Akan Gerilya Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Pilpres 2024

Politik

Pro Ganjar Pranowo, KGBN Mojokerto Gelar Jum’at Berkah

Politik

Partai Non Parlemen, Deklarasi Dukung Ita Puspitasari Maju Sebagai Calon Walikota Mojokerto

Politik

Ning Ita Calon Eks Petahana Walikota Mojokerto, Harapkan Rekom Dari PAN Kota Mojokerto

Politik

Bawaslu Kabupaten Mojokerto : Laporan Dugaan Kecurangan TPS Desa Temon Masih Dalam Proses Pleno