Terverifikasi Faktual Dewan PersĀ .

Home / Politik

Senin, 22 Januari 2024 - 11:25 WIB

Ganjar Pranowo di Gor Sidoarjo. KTP Sakti-Internet Gratis untuk Sejahterakan Rakyat!

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Puluhan ribu pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tumpah ruah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka datang dari segala penjuru daerah untuk menghadiri Hajatan Rakyat Jawa Timur.

 

Pada kesempatan itu turut hadir Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasyid, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Pramono Anung, Ahmad Basarah dan Said Abdullah.

 

Dalam pidatonya, Ganjar menyampaikan sejumlah program dari 21 program bersama Mahfud MD yang akan dilaksanakan jika memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024, antara lain KTP Sakti dan internet gratis.

BACA JUGA :   Bawaslu Kabupaten Mojokerto : Laporan Dugaan Kecurangan TPS Desa Temon Masih Dalam Proses Pleno

 

“Bapak ibu, maka semua bantuan yang hari ini tidak tepat sasaran, besok kita bikin tepat sasaran. Bagaimana caranya tidak terlalu sulit, kalau datanya baik, kalau cara verifikasi baik, maka akan tepat sasaran. Tidak usah susah-susah, pakai KTP saja,” ujar Ganjar dalam pidatonya.

 

“Ketika UMKM kita berikan akses dengan digitalisasi, dengan internet gratis, mereka akan berkembang jauh lebih cepat. Ada anak muda, ada UMKM dan kenapa mereka memilih internet gratis karena mereka punya pengetahuan, mereka anak cerdas,” sambung Ganjar.

 

Calon presiden yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu mengatakan 21 program Ganjar-Mahfud akan langsung diimplemantasikan sesuai prioritas jika menang.

BACA JUGA :   Unjuk Rasa Berjalan Aman, Kapolrestabes Surabaya Borong Dagangan PKL untuk Masa Aksi

 

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh pendukungnya di Jawa Timur untuk menguatkan dukungan hingga menjelang masa tenang Pemilu 2024.

 

“Untuk seluruh program bisa tercapai, syaratnya kita harus menang. Harus menang. Harus menang. Maka seluruh kekuatan mesti dikonsolidasikan karena apabila minggu lalu saya berkeliling Jawa Timur, luar biasa, Jawa Timur selalu menggetarkan. Inilah kekuatan yang bisa dikonsolidasikan,” tegas Ganjar.

 

Capres berambut putih itu meyakini, kekuatan dan dukungan besar yang ada di Jawa Timur menjadi energi besar untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

 

“Kekuatan dari Jawa Timur memang menjadi energi besar buat Ganjar-Mahfud dan inilah teman-teman dari seluruh partai pengusung mereka full team untuk bisa hadir ke sini,” kata Ganjar. (Sud)

Share :

Baca Juga

Politik

Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sepakat Calonkan Adib Zamhari sebagai Calon AG 1 di Pilkada 2024

Politik

PAD Naik 233 Milyar, Bupati Yani: Dengan Maksimalkan Stimulus Perbaikan Ekonomi Masyarakat

Politik

Tetap Peduli Dengan Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Gatot Supriyadi Gelar Reses II Tahun 2023 di Dawarblandong

Politik

Tragedi Pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Malang Agar Semua Pihak Bisa Menahan Diri

Politik

DPC PDIP Gresik Gelar Rakercab Songsong Pemilu 2024, Targetkan 10 Kursi

Politik

Cetak Wira Usaha Tangguh, Agus Fauzan Ajak Ibu-ibu Gabung di Barista

Politik

Pro Ganjar Pranowo, KGBN Mojokerto Gelar Jum’at Berkah

Politik

Niken dan Mahardika Soekarno Bagikan Makanan dan Susu GratisĀ