Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Senin, 22 Januari 2024 - 04:22 WIB

Puluhan Ribu Kader Banteng se-Jatim Hadiri Kampanye Ganjar di GOR Sidoarjo 

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Puluhan ribu kader PDI Perjuangan (PDIP) se-Jawa Timur siap meramaikan kampanye calon presiden Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024).

 

Ketua DPD PDIP Jatim, MH Said Abdullah dalam keterangannya kepada media menyampaikan, pihaknya menginstruksikan jajaran kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga ranting (setingkat desa) untuk menghadiri kampanye akbar.

 

“Kami instruksikan DPC dari 38 kabupaten dan kota se-Jatim, dan seluruh caleg untuk bersama kader dan anggotanya hingga tingkat desa untuk mengikuti kampanye hari ini,” kata Said Abdullah.

 

Ketua Banggar DPR RI ini menambahkan, perintah menghadiri kampanye bertajuk Hajatan Rakyat untuk mendengarkan secara langsung paparan visi misi dari capres Ganjar.

 

Hajatan rakyat, lanjut dia, simbolisasi kesatuan warga dari berbagai penjuru Jawa Timur. Dengan antusiasme yang luar biasa, rakyat bersatu untuk mengawal kemenangan pemimpin terbaik yang telah membuktikan rekam jejak, menyajikan program kerja terpercaya, dan menunjukkan sikap yang paling baik.

 

“Sekaligus membulatkan tekad untuk terus menggalang dukungan rakyat guna memenangkan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

 

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Hari Yulianto menjelaskan, kampanye bertajuk hajatan rakyat akan dihadiri sekitar 70 ribuan massa. Baik dari unsur partai pengusung maupun kelompok-kelompok relawan pendukung.

 

Hari Yulianto menyampaikan, cucu proklamator kemerdekaan RI, Puan Maharani dijadwalkan turut menyampaikan orasi kebangsaan. Acara juga dimeriahkan penampilan para artis dan musisi seperti Krisdayanti, Nella Kharisma dan lain-lain. (Sud)

Share :

Baca Juga

Politik

Bersama Rachmawati Peni Sutantri, KGBN Mojokerto Raya Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Politik

Turut Hadir Saat Penyerahan Rekom Partai, Bawaslu Panggil Kades Pandanarum

Politik

2024 Pemilu Paling Brutal, Tetapi PKB Tetap Sebagai Pemenang di Kabupaten Mojokerto

Politik

PDI Perjuangan Jombang Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Syaratnya Mudah

Politik

Tetap Peduli Dengan Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Gatot Supriyadi Gelar Reses II Tahun 2023 di Dawarblandong

Politik

Ning Ita Mendaftar Sebagai Bacalon Walikota di DPD PKS Kota Mojokerto

Politik

Gema PS Indonesia Gelar Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Politik

Yosi Tutut Gunawan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar