Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Politik

Senin, 22 Januari 2024 - 04:20 WIB

Semakin Dekat Dengan Rakyat, Yiyesta Ndaru Abadi Bagi-bagi Ribuan Kacamata Gratis

Malang, sekilasmedia.com– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Malang, Dapil Kota Malang 3 Kedungkandang, Yiyesta Ndaru Abadi menggelar pemeriksaan refraksi dan pembagian kacamata gratis, untuk masyarakat Kedungkandang Kota Malang, Minggu (21/01).

Dalam kegiatan pemeriksaan refraksi dan pemberian kaca mata gratis tersebut bekerja sama dengan Posko Gotong Royong Putra H2 dan Optik Hexajaya, bertempat di Balai RW 13 Blok H2 Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Yiyesta Ndaru Abadi menyebutkan, pada kegiatan sosial ini, pihaknya menggelar pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis untuk masyarakat sebanyak 1000 orang terbagi beberapa tahap.

“Untuk kegiatan hari ini pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis, untuk masyarakat Kedungkandang Kota Malang, khususnya di wilayah RW 13 Kelurahan Madyopuro, kita siapkan 250 kuota peserta dan akan dilanjutkan kelurahan Sawojajar di RW 12 dan Kelurahan Lesanpuro ada tiga titik,” Kata Yiyesta.

Selain itu, menurut Yiyesta yang juga menjabat Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kota Malang, mengatakan juga kegiatan yang sama akan digelar di Kelurahan Cemorokandang dan Kedungkandang Kota Malang.

“Hari ini, animo peserta sangat luar biasa sangat antusias sekali, baik peserta mulai dari anak-anak sampai lansia hadir dalam kegiatan tersebut. Selain dihadiri warga Kelurahan Madyopuro juga banyak warga dari luar kelurahan Madyopuro, seperti warga dari Kelurahan Arjowinangun, juga dari Kelurahan Jodipan,” terangnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat dan merasa terbantu bagi masyarakat Kedungkandang Kota Malang, mengingat kebutuhan kacamata sangat dibutuhkan warga masyarakat selain life style.

“Sesuai petunjuk teman-teman partai dan arahan dari Ketua DPC PDIP Kota Malang, tetaplah sambung silaturahmi dan terus merakyat. Hari ini bentuk apa yang disampaikan dan usulan dari partai kita laksanakan pemeriksaan refraksi dan pembagian kacamata gratis,” pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama menurut Koordinator Tim Pemenangan Ahmad Basarah Malang Raya, H. Sholeh Kawimintorogo mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pemeriksaan refraksi dan pembagian kacamata gratis yang digagas oleh salah satu Caleg no 6 dari Dapil Kota Malang 3 dari Partai PDIP tersebut.

“Memang ini sudah saatnya para kader dari PDI Perjuangan itu harus bekerja dan turun ke masyarakat, sesuai instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri untuk turun kepada masyarakat,” kata Abah Soleh sapaan akrab Sholeh Kawimintorogo.

Menurut Abah Soleh yang juga sebagai koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya, jika kegiatan tersebut sangat bagus karena bukan acara euforia saja, akan tetapi betul-betul menjadikan PDI Perjuangan menjadi contoh partai yang memikirkan rakyat.

Abah Sholeh juga menyampaikan bahwa dirinya siap membantu dan memberikan saran kepada seluruh Caleg PDI Perjuangan Malang Raya yang mengadakan kegiatan di Dapilnya masing-masing.

“Karena kami dari tim pemenangan Ahmad Basarah Malang Raya senantiasa siap memberikan bantuan apa yang bisa kami lakukan. Sebagai Tim Pemenangan Ahmad Basarah Malang Raya, kami siap bahu membahu bekerjasama dengan para Caleg untuk kemenangan di Dapilnya masing-masing,” pungkasnya. (BAS)

Share :

Baca Juga

Politik

Kades Temon Dianggap Turut Cawe-Cawe, Dua Caleg Partai Demokrat Lapor Ke Bawaslu

Politik

DPC PDIP Gresik Gelar Rakercab Songsong Pemilu 2024, Targetkan 10 Kursi

Politik

Ghatering Dengan Awak Media, KPU Kota Mojokerto Sosialisasikan Aplikasi SIAKBA Pemilu Serentak 2024

Politik

Puluhan Ribu Kader Banteng se-Jatim Hadiri Kampanye Ganjar di GOR Sidoarjo 

Politik

DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Bagikan Ribuan Sayuran selama Tiga Hari Berturut – turut

Politik

Nasdem Susul PDIP Mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Mojokerto

Politik

Dukung Ganjar Presiden 2024, DPC- KGBN Kabupaten Mojokerto Diskusi Dengan Mindo Sianipar

Politik

Gema PS Indonesia Gelar Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Gibran