Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal / Uncategorized

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:57 WIB

Lima Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas Di Sempidi Dibekuk, Lainnya Buron

Polisi pamerkan lima pelaku pengeroyokan di Sempidi

Badung,Sekilasmedia.com -Pelaku pengeroyok Adhi Putra Krisnawan (23) hingga tewas di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, akhirnya diungkap, Selasa (23/1/2024).

 

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, menerangkan ada lima pelaku sudah ditangkap, sedangkan lainnya masih buron.

 

Kelima pelaku ini, Roni Saputra (23) Bima Fajar Hari Saputra (18) Ahmad Hilmi Mustofa (25) Ocshya Yusuf Bahtiar (21) dan AM (17). Mereka ditangkap di wilayah Denpasar dan Badung Bali, ada juga di Jember serta Lumajang Jawa Timur.

BACA JUGA :   Polda Jatim Ringkus Residivis Curanmor, Ditembak di Tempat

 

Untuk peran masing masing, yakni Roni Saputra asal Banyuwangi menusuk dada kanan korban menggunakan pisau. Disusul Bima Fajar Hari Saputra asal Banyuwangi memukul dan menendang korban.

 

Kemudian, AM memukul dan menendang korban, lalu Ahmad Helmi Mustofa asal Jember memukul korban, Yusuf Bahtiar menginjak injak korban.

 

“Para pelaku ini dikenakan Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP, tentang tindak pidana di muka umum secara bersama sama melakukan kekerasan yang menyebabkan maut/meninggal dunia, ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tandasnya.

 

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, dalam peristiwa ini ada satu pelaku masih di bawah umur. Motif pelaku adalah hukum setimpal antar grup kelompok perkumpulan pencak silat dan Adhi Putra Krisnawan menjadi korban salah sasaran dari aksi pengeroyokan pelaku ini.

BACA JUGA :   Tim Djarum Mojokerto Sambangi Base Camp 86

 

Dimana para kelompok pelaku ini ada ketersinggungan dengan kelompok lain dan mengira korban adalah target dari kelompok mereka karena menggunakan baju mirip dengan targetnya.

 

“Para pelaku ini mengejar korban sampai dia jatuh dan menabrak tiang listrik, setelah jatuh dilakukan pengeroyokan bersama sama yang akhirnya korban meninggal dunia,” ucap Kapolres.

 

Untuk hasil visum dan juga otopsi korban mengalami memar serta luka lecet di sekujur tubuh, luka tusuk di dada kanan. SN.

Share :

Baca Juga

Kriminal

TERHIMPIT EKONOMI, IBU HAMIL GASAK PERHIASAN BIDAN

Kriminal

Awal Tahun Polres Mojokerto Berhasil Membekuk 14 Pelaku Narkoba.

Kriminal

Polres Blitar Kota ungkap kasus Pengeroyokan, 3 Pesilat Jadi Tersangka

Uncategorized

Babinsa Bantu Warga Membuat Saluran Air Irigasi Di Sawah

Kriminal

Polisi Amankan Pelaku Penikaman & Persetubuhan

Kriminal

11 TERSANGKA PENGEDAR DAN PENGGUNA SABU DAN GANJA DIAMANKAN SATNARKOBA POLRESTA SIDOARJO.

Kriminal

RESIDIVIS “BUDAK” SHABU, DI BEKUK POLRES LUMAJANG.

Kriminal

Mayat Mengapung di Sendang Mojokerto Dipastikan Korban Pembunuhan, Pelaku Pembunuhan Warga Setempat