Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:59 WIB

Serunya,Perkenalan General Manager Yang Baru Di Aston Mojokerto Dengan Romansa Nusantara 

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Seiring dengan semakin bertambahnya usia yang pertama di bulan Desember 2023 lalu diikuti dengan semakin dikenalnya Smart Hotel berbintang 4 Pertama di Mojokerto,menjadikan Aston Mojokerto sebagai salah satu tempat pilihan yang menyediakan fasilitas akomodasi dan juga pelayanan jasa terbaik di Kabupaten Mojokerto,semua tak lepas dari peran serta mulai dari media, masyarakat sampai bahkan stake holder.

Dan bertempatan di Wilwatikta Restaurant diadakan sebuah acara apresiasi kepada awak media sekaligus memperkenalkan General Manager Aston Mojokerto yang baru bergabung pada awal bulan Januari 2024 .Franciska Savitri atau biasa di panggil dengan Sisca merupakan sosok yang tak asing di Archipelago Internasional,dimana sebelumnya Beliau Menjabat sebagai Corporate Regional Director of Sales Archipelago Internasional.

Dalam acara yang dimulai dari pukul 12.00 juga sekaligus memperkenalkan Romansa Nusantara yang sedianya akan mulai dijual untuk umum di setiap hari Kamis sampai dengan hari Sabtu setiap minggunya. Adapun menu yang disajikan merupakan menu pilihan khas Nusantara dengan ditambahkan sajian kue dan juga pojok mie rebus sebagai salah satu menu pilihan. Untuk bisa menikmati menu yang disajikan mulai dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 14.00 siang pengunjung hanya cukup membayar seharga Rp.69.900 nett per orang.

BACA JUGA :   PT. Satu Pena Berkarya, Bagikan Takjil Di Taman Kota Caruban

“Saya mengapresiasi hubungan yang baik selama ini antara asal Mojokerto dengan rekan media dan juga influencer di wilayah Mojokerto supaya kedepan akan bertambah solid semoga di tahun-tahun ini yang akan datang hubungan yang baik ini menjadi indikator yang hangat dan rukunnya hubungan antar Mojokerto dengan rekan media” ujar Fransiska Savitri,General Manager Aston di sela sela pidato penyambutan.

“Dengan semakin banyaknya permintaan dari tamu akan rindunya makanan khas Nusantara serta masakan ala rumah maka kami mengobati rasa kangen tersebut dengan meluncurkan Romansa Nusantara dengan harga sangat terjangkau dengan layanan maka sepuasnya di hotel berbintang adapun menu yang kami tampilkan seperti kari ayam, mangut ikan pe, rica-rica ikan, dan juga kami sediakan aneka mie instan dan juga seblak bandung serta jajanan cireng dan tempura ,” Tutup Chef Agam,selaku Sous Chef Mojokerto Hotel & Conference Center.

BACA JUGA :   Mancing di Sungai Pria Dari Bangli Tewas Tenggelam

***

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center

 

Aston Mojokerto hotel & Conference Center adalah hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago international yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan.

Terletak sangat strategis dan bisa diakses dengan mudah dari Jombang Pasuruan Malang dan Surabaya terletak di jalan totok kerot nomor 51 sumber gayam kenanten Aston Mojokerto hotel & Conference center hanya berjarak 58 menit dari Bandar udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju stasiun kereta api Mojokerto dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.

Share :

Baca Juga

Pariwara

RSUD Wangaya Kota Denpasar Mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia ke-78”

Pariwara

Gus Ashari Saat Grand Opening Financial Head Office PT PAN-nya, Dapat Dukungan Berbagai Perusahaan Raksasa

Pariwara

LP5N Gelar Grand Launching Dan Bimteksar Dihotel Aston Madiun

Pariwara

Kapolres Gresik Sempatkan Ziarah ke Waliyullah di Gresik, Sehari Jelang Bulan Ramadhan

Pariwara

Diduga Ada Kecurangan, Kantor Desa Purwosari Digruduk Peserta Tes Parades

Pariwara

SOSIALISASI BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUMAJANG TH.2018.DESK PILKADA DI AULA KANTOR DESA PASIRIAN DENGAN AMAN DAN LANCAR

Pariwara

Drs.H. Andik Basuki Rahmat Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jombang Masa Bakti 2021 – 2025

Pariwara

HONOR BPD TIDAK SEBANDING DENGAN KINERJA DAN RESIKONYA