Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Jumat, 26 Januari 2024 - 13:29 WIB

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Himbau Warga Waspada Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

Mojokerto,sekilasmedia.com– Polsek Dlanggu memberikan atensi dari berbagai keluhan dan masukan warga dalam giat Jumat Curhat. Kegiatan kali ini digelar di Masjid Al Ikhlas Desa Sambilawang, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto dengan mengajak takmir masjid dan para tokoh agama, Jumat (26/1/2024).

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan sebuah inisiatif yang bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memberikan ruang diskusi agar warga bisa menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait permasalahan dilingkungan.

“Jumat Curhat ini merupakan sarana silaturahmi Polri kepada masyarakat dan untuk mendengarkan keluhan dan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucak IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Warga yang turut hadir menyampaikan apresiasi karena dengan adanya Jumat Curhat seperti ini mereka bisa berinteraksi dan menyampaikan keresahan yang dirasakan kepada Polri secara langsung.

Tak hanya itu, dalam kesempatan kali ini Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH juga melakukan cooling system Pemilu 2024 dan menyampaikan menganai pentingnya menjaga persatuan, tidak mudah diprovokasi, dan waspada dengan segala berita yang beredar.

“Informasi-informasi hoax dan yang mengandung provokatif rentan terjdi disaat-saat moment pemilu seperti ini,” jelas IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Karena itu kami memohon kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, periksa dan jangan mudah percaya dengan segala informasi yang beredar di media sosial,” lanjutnya.

Pesta demokrasi Pemilu 2024 ini merupakan moment yang penting bagi bangsa Indonesia karena untuk menentukan pemimpin bangsa yang terbaik sehingga bisa membawa kemajuan bagi bangsa dan negara, oleh karena itu dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan jalannnya pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilih secara bijak dan tidak terpecah belah serta tetap menjaga keutuhan NKRI.

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Persiapkan Masa Tanam, Babinsa Koramil 0815/07 Jetis Turun Ke Sawah Motivasi Dan Bantu Petani Olah Lahan

Mojokerto

3000 Masyarakat Kota, Hadir Dalam Gerakan Mojokerto Sehat.

Daerah

Peringati Hari Kartini, Bupati Mojokerto Berikan Penghargaan Bagi ASN Yang Berprestasi

Mojokerto

Komisi DPR III RI Bimantoro Wiyono Apresiasi Terobosan Pelayanan Polres Mojokerto Kota

Mojokerto

Cegah Gizi Buruk Babinsa Koramil Gedeg Bareng UPT Puskesmas Kontrol Bumil Hingga Bagikan Makanan Tambahan

Mojokerto

TNI-Polri-Satpol PP Di Mojokerto Jaring 28 Warga Tak Patuh Prokes

Mojokerto

Penyekatan Tol Exit Penompo di Perketat Selama PPKM Darurat

Mojokerto

Polres Mojokerto Berikan Layanan Balik Mudik Gratis ke Jakarta