Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:24 WIB

babinsa Mojojejer dampingi bidan desa Mojojejer Sweeping Sub Pin Polio putaran Pertama di Posyandu Desa Mojojejer

Jombang,Sekilasmedia.com Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang menjadi saksi kegiatan positif dalam upaya pencegahan polio. Hari ini, Babinsa Desa Mojojejer, Serda Andi Chris, turut mendampingi Bidan Desa Mojojejer, Ibu Titik, dalam pelaksanaan sweeping Sub Pin Polio putaran pertama di Posyandu setempat. Sabtu 27/01/2024.

Kegiatan yang dijalankan di Posyandu Desa Mojojejer ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap balita dari risiko penyakit polio. Serda Andi Chris bersama Ibu Titik berperan aktif dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar, meningkatkan kesadaran akan pentingnya imunisasi, dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini.

BACA JUGA :   Perlunya Perubahan Managemen di Kilang Padi Agar Bisa Bersaing

Posyandu Desa Mojojejer menjadi pusat kegiatan vaksinasi ini, di mana puluhan balita dari berbagai dusun di Desa Mojojejer mengikuti program imunisasi. Keberadaan Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai agen perubahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan anak-anak.
Serda Andi Chris menyampaikan, “Kami bersama-sama dengan tim kesehatan berkomitmen untuk melindungi generasi penerus dari ancaman penyakit polio. Imunisasi adalah langkah yang efektif untuk mencegah penularan penyakit ini, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program imunisasi ini.”

BACA JUGA :   Panen Raya Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Pikul Gabah

Dengan dukungan penuh dari Babinsa dan tim kesehatan setempat, diharapkan kegiatan imunisasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan optimal bagi anak-anak Desa Mojojejer. Semoga upaya ini menjadi langkah positif dalam menciptakan generasi yang sehat dan tangguh.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Danramil 0814/01 Kota Jombang Menghadiri Peresmian Revitalisasi Alun – Alun Jombang

TENTARAKU

Tanamkan Displin ,Babinsa Koramil 0814/01 Jombang Latih Pbb Santri An-Nashriyah

TENTARAKU

Warga Senang Terlibat dalam Pembangunan TMMD

TENTARAKU

Penimbunan Jalan Adalah Tahap Pembangunan Sebelum Masuk Pemasangan Paving

TENTARAKU

Terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa Kel. Kantor, Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas RT Tangguh Bagikan Masker Kepada Warga

TENTARAKU

TMMD 111 Gresik Non Fisik Memberi Pelayanan Kesehatan

TENTARAKU

Sebelum beraktifitas Anggota Satgas TMMD Laksanakan Apel

TENTARAKU

Serda Alex Mutahar Berikan Himbahuan Prokes Kepada Para Lansia