Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 29 Januari 2024 - 13:25 WIB

Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Melanjutkan Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH)

Jombang,Sekilasmedia.com – Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung terus berkomitmen dalam mendukung program pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di wilayah Mojoagung, Kabupaten Jombang. Pembangunan RTLH yang berada di Dusun Klampisan, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung telah memasuki hari ke-12. Pembangunan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan perumahan yang layak bagi Bapak Poniran. Senin (29/01/2024)

Dalam upaya memberikan tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi warga Mojoagung yang kurang mampu, Koramil 0814-10/Mojoagung bekerja sama dengan pemerintah setempat dan berbagai pihak terkait. Program RTLH tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di wilayah Mojoagung dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 14/Ngoro Bersama Kepala Desa,Tokoh Agama, Dan Tokoh Adat, Menghadir Kegitan Survei IKM Terhadap Kinerja Babinsa Tahun 2022

Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung yang terlibat dalam proyek ini bekerja dengan penuh semangat. Mereka secara aktif terlibat dalam proses pembangunan, mulai dari pengumpulan material, pengawasan, hingga pengerjaan fisik rumah. Dalam periode 12 hari, proyek RTLH ini telah mencapai tahap yang signifikan, dengan sebagian besar pekerjaan struktural rumah telah selesai.

Bapak Poniran, pemilik rumah merasa sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung. Ia mengungkapkan rasa haru dan kebahagiaannya atas kesempatan mendapatkan rumah yang lebih layak untuk ditinggali bersama keluarganya.

Komandan Koramil 10/Mojoagung, Kapten Inf Hernawan mengatakan, “Pengerjaan RTLH ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial yang kami emban sebagai anggota Koramil. Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Mojoagung. Semoga rumah yang sedang dikerjakan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Bapak Poniran dan keluarganya.”

BACA JUGA :   Sebelum Penggunaan Pasir di Ayak Satgas

Dalam kesempatan ini, Koramil 0814-10/Mojoagung juga mengajak masyarakat Mojoagung untuk ikut serta dalam mendukung program RTLH ini. Bantuan dan kontribusi dari masyarakat sangat berarti dalam mencapai target pembangunan rumah yang lebih baik dan lebih layak huni.

Koramil 0814-10/Mojoagung berharap, melalui program RTLH ini, kehidupan masyarakat Mojoagung yang kurang mampu dapat meningkat dan mereka dapat hidup dengan lebih sejahtera di rumah yang layak huni.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Menakjubkan! Perehaban 4 Ruang Kelas SDN 2 Beringin Telah Capai 89%

TENTARAKU

Kunjungi Polindes Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Warga Jaga Kebersihan

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Dapur Umum Menunjang kegiatan Fisik dan Non-Fisik TMMD ke-111 Kodim 0212/TS

TENTARAKU

Serda Endri,Babinsa Koramil 12 Kesamben Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

TENTARAKU

Babinsa Koramil 14 Ngoro Hadiri Haul Ke 22 Sesepuh Ponpes At – Tahdzib Tahun 2023

TENTARAKU

Babinsa Melayat Ke Rumah Duka Untuk Bela Sungkawa Dan Beri Semangat Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan

TENTARAKU

Irwan Sormin, Terima Kasih Pak TNI Bantu Panen Tomat

TENTARAKU

Kehadiran Pandam V/Brw di Kodim 0820/Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru