Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:23 WIB

Ciptakan Pankalan Bersih dan Rapi, Anggota Koramil 0814-12/Kesamben Gotong Royong Bersihkan Pangkalan

Jombang,sekilasmedia.com-Dalam rangka menciptakan suasana pangkalan yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 0814-12/Kesamben melaksanakan pembersihan di sekitar kantor Koramil.Dipimpin Bati Tuud Koramil 0814-12/Kesamben Anggota secara bersama-sama melaksanakan pembersihan sektor aliran sungai depan koramil dan pembenahan lampu neon box. (30/1/2024).

 

Pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan pangkalan koramil terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

BACA JUGA :   Dibantu Anggota Yonif 410/ Alugoro, Satgas TMMD dan Warga Semangat Sukseskan TMMD

 

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil.

 

Pelda Sulikamto selaku Bati Tuud Koramil 0814-12/Kesamben menjelaskan ” Terimakasih kepada para anggota / babinsa di sela-sela kesibukan sebagai babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya.Dan diharapkan kepada seluruh Anggota Koramil 0814-12/Kesamben harus peduli dengan kebersihan Perkantoran dan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihan Perkantoran,” pungkas Bati Tuud.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

TENTARAKU

Himbauan Prokes Di Wilayah Jogoroto Oleh Anggota Koramil 0814/18 Jogoroto Bersama Muspika Kec Jogoroto Demi Mengurangi Marabahnya Virus Covid-19

TENTARAKU

Jalan Baru TMMD ke-107 Dicek Tim Wasev

TENTARAKU

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Garjas Periodik

TENTARAKU

Komsos Merupakan Bagian Tugas Penting TMMD

TENTARAKU

Danramil 0814-06/ Ploso Hadiri Rapat laporan Akhir Tahun Bumdes AUMS

TENTARAKU

Gotong-royong Warga Modal Penting Jadikan Desa Siuhom Sentra UMKM Sangkar dan Ternak Burung

TENTARAKU

Rumah Misriah Dibuat Cantik Dan Nyaman Untuk Dilihat