Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:09 WIB

Tingkatkan Kekompakan, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Lomba Voli Antar Staf

Mojokerto,Sekilasmedia.com Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, personel Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan lomba bola voli di Lapangan Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan olahraga permainan yang telah memasuki babak final ini diikuti 6 tim dari Staf Makodim 0815/Mojokerto melalui babak penyisihan pada pekan sebelumnya. Kali ini mempertemukan dua tim yang sama kuat yakni Tim Staf Teritorial dan Tim Pok Tuud Kodim 0815/Mojokerto.

Tidak hanya itu, laga final bola voli kali ini turut mengikutsertakan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dan Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., sebagai pemain inti di masing-masing Staf.

BACA JUGA :   Anggota Koramil Kesamben Melaksanakan Pemupukan Tanaman Di Jalan Penghubung Desa Pojokrejo-Desa Carangrejo

Jalannya pertandingan berlangsung sengit antara kedua tim yang saling berusaha untuk memenangkan babak pertama, dan Tim Pok Tuud yang dipandegani Dandim 0815/Mojokerto secara mengejutkan dapat meraih keunggulan dengan poin 25 – 23.

Pada babak kedua, Staf Ter yang diperkuat Kasdim 0815 tampak berusaha mengejar ketertinggalan dari Tim Pok Tuud. Tampilan permainan masing-masing tim diset kedua ini lebih seru bahkan posisi kedua tim mencapai skor imbang dengan poin 24 – 24 sehingga Tim Wasit memberlakukan deuce (jus) akan tetapi pada akhirnya Tim Staf Ter harus rela menerima kekalahan dan bertekuklutut dari Tim Pok Tuud dengan poin 26 – 24.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 0814/10 Mojoagung Sumbangkan Tenaga Dalam Mensukseskan Liga Santri Di Stadion Merdeka Jombang

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., usai pertandingan mengungkapkan, tujuan dari kegiatan olahraga ini untuk meningkatkan semangat dan kekompakan Personel Staf Makodim 0815/Mojokerto.

“Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan imunitas tubuh personel agar selalu sehat dan bugar. Dengan melakukan olahraga secara rutin dan tentunya akan memberikan semangat dalam beraktifitas menjalankan tugas kesehariannya”, singkatnya.

Usai pertandingan, Dandim 0815/Mojokerto secara langsung memberikan hadiah pembinaan kepada masing-masing staf dilanjutkan foto bersama dan sarapan bareng.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tim Wasev TMMD ke 110 Tinjau Lokasi di Sumenep

TENTARAKU

Serda Endri Babinsa Watudakon Koramil 12 Kesamben Sinergi Sukseskan Penyaluran Bantuan Untuk Anak Yatim

TENTARAKU

Tokoh Masyarakat Ikut Kebut Pekerjaan TMMD

TENTARAKU

Pandemi Covid 19 Tidak Menyurutkan Semangat Warga Dan Satgas TMMD 111 Gresik

TENTARAKU

Pelatihan Penguatan Karakter Kedisiplinan, Diikuti Ratusan Siswa SMPN Temayang

TENTARAKU

Personel Gabungan termasuk Kodim 0814/Jombang Amankan Kunker Presiden RI ke Mojokerto

TENTARAKU

Musim Penghujan Basmi Sarang Nyamuk, Babinsa Dampingi Kegiatan Fogging di Desa Binaan

TENTARAKU

Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Tapsel Bantu Warga Cari Rumput