Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 2 Februari 2024 - 14:42 WIB

Komandan Koramil 0814/14 Ngoro Mendampingi Dandim 0814/14 Jombang dan Kapolres Jombang Pada Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Sebagai Wujud Sinergitas TNI – POLRI

Jombang,sekilasmedia.com-Komandan Koramil 0814/14 Ngoro, Kapten Cba Agung Purwanto, menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan sebagai upaya untuk mempererat solidaritas dan sinergitas antara TNI dan POLRI. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Balai Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto S.I.P, serta Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi S.H., yang bertindak sebagai penanggung jawab.Jum’at (2/2/24).

BACA JUGA :   Pererat Silaturahmi, Danramil Wonosalam Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Kehadiran sejumlah pejabat dan perwakilan instansi lainnya juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ini, seperti Wahyu Widodo S.H. (Waka PN Jombang), Lettu Yusus (Mewakili Dansat Radar 222 Jombang), Supriyanto (Mewakili Kajari Jombang), dan Muspicam Ngoro. Selain itu, anggota Koramil 0814/14 Ngoro, anggota Polsek Ngoro, perangkat desa se Kecamatan Ngoro, serta warga penerima bantuan sosial (Bansos) dan warga yang menjalani pemeriksaan kesehatan juga turut hadir dalam acara ini.

BACA JUGA :   Memotivasi Petani Babinsa 03/Tembelang Turun KeSawah Bantu Petani

Kegiatan Bakti Sosial melibatkan pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan, sementara kegiatan Bakti Kesehatan fokus pada pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat. Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan hubungan antarinstansi serta masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Koramil Gondang Kawal Penyaluran Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

TENTARAKU

Keceriaan Satgas dan Warga Saat Panen Jagung

TENTARAKU

Bentuk Kepedulian Kesehatan Lansia, Babinsa & Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Lansia Dibalai Desa Megaluh
TNI Dan Warga Kejar Target di Pra TMMD

TENTARAKU

TNI Dan Warga Kejar Target di Pra TMMD

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Gowes Sambil Sedekah Oksigen

TENTARAKU

Pembuatan Bronjong Jembatan Kompak Dikerjakan Bersama Warga

TENTARAKU

Keakraban Batituud Koramil 0814/09 Kudu Dengan Warga Masyarakat Diwilayah Binaan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0820/06 Sumberasih Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Binaan