Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Jumat, 2 Februari 2024 - 17:28 WIB

Polisi  Ringkus Tiga Tersangka Pembacokan di Kayen Pati, Begini Motifnya

 Pati , Sekilasmedia.com – Polda Jateng – Unit Reskrim Polsek Kayen bersama dengan unit Opsnal Satreskrim Polresta Pati berhasil mengamankan tiga remaja berinisial SH (19), SY (19) dan seorang remaja berusia 16 th tersangka pembacokan terhadap IB (18) dan FF (14) di Jalan persawahan penghubung antara Desa Pesagi dengan Desa Rogomulyo, Kayen Pati, pada hari Rabu (31/01/2024) pada pukul 20.50 WIB.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kayen AKP Imam Basuki mengatakan, kejadian tersebut berawal saat Kedua Korban sedang nongkrong di pinggir jalan persawahan penghubung antara Desa Pesagi dengan Desa Rogomulyo, tiba-tiba dari arah barat datang sepeda motor warna hitam yang dikendarai 3 orang tersangka lalu berhenti menghampiri Kedua Korban sambil bertanya.

BACA JUGA :   3 Tersangka Sindikat Curat Diringkus Timsus Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim

“Setelah itu Ketiga tersangka mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban,

ada warga setempat yang kebetulan melintas di TKP selanjutnya menolong korban dengan membawa Kedua Korban ke IGD RSUD Kayen untuk mendapatkan perawatan,” kata Kapolsek Kayen.

AKP Imam Basuki menuturkan setelah mendapatkan laporan Unit Reskrim Polsek Kayen berkoordinasi dengan unit Opsnal Satreskrim Polresta Pati melakukan penyelidikan, pada hari Jumat (02/02/2024) sekitar pukul 00.05 WIB ketiga tersangka berhasil ditangkap di Desa Sinom Widodo Kecamatan Tambakromo, Pati.

BACA JUGA :   Peras Warga Pendatang, Oknum Satpol PP Dibekuk

Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya dua buah celurit, yang sebelumnya dipergunakan tersangka untuk melakukan pembacokan kemudian ketiga tersangka diamankan ke Polsek Kayen untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dikenakan pasal 80 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 perlindungan anak junto pasal 170 ayat 2 ke 1 KUHP.

“Motif tersangka melakukan pembacokan karena korban dianggap melakukan pelecehan terhadap saudara perempuannya yang masih berstatus pelajar SMA kemudian mengajak pelaku lain melakukan aksinya,” tandasnya.(Spyd).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dua Kawanan Bobol Gudang Dibekuk Polisi Berikut Bukti Curian

Kriminal

Edarkan PilKoplo Pemuda Asal Kutorejo Dubekuk Polisi.

Kriminal

Sindikat Lintas Provinsi Pelaku Pencurian Modus Ganjal Mesin ATM, Diamankan Satreskrim Polresta Banyuwangi

Kriminal

Kepergok Tim Anti Bandit, Polsek Tandes Saat Beraksi, Maling Baterai Tower Dirungkus

Kriminal

Pelaku Jambret Lintas Kabupaten, Diringkus di Tempat Persembunyian

Kriminal

Awal Tahun Polres Mojokerto Berhasil Membekuk 14 Pelaku Narkoba.

Kriminal

Satnarkoba Polres Batu Bekuk Dua Pengedar Narkoba, 520gr Sabu Diamankan 

Hukum

Polres Pasuruan  Ungkap Kasus Perdagangan Anak Dibawah Umur