Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 3 Februari 2024 - 15:01 WIB

Anggota Koramil 10/Mojoagung Bersama Anggota Polsek Mojoagung Melaksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dalam Upaya Mencegah Gangguan Kamtibmas

Jombang,Sekilasmedia.com- Serda Abd Halim dan Serda Fajar R Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung, bersama dengan anggota Polsek Mojoagung, melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Mojoagung. Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Iptu Bagus. Jum’at Malam (02/02/2024).

 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli gabungan antara TNI dan POLRI secara rutin dilakukan di berbagai daerah. Serda Abd Halim dan Serda Fajar R, yang merupakan anggota Koramil 0814-10/Mojoagung, turut serta dalam patroli gabungan tersebut. Mereka bekerja sama dengan anggota Polsek Mojoagung untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

 

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di Mojoagung, antara lain Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mojoagung, By Pass Mojoagung, dan Pasar Rakyat Mojoagung. Sasaran patroli ini dipilih berdasarkan analisis intelijen dan laporan dari masyarakat seputar potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

BACA JUGA :   Agar Informasi Didapat, Babinsa Lakukan Giat Program Komsos Bersama Warga Desa Binaan

 

Dalam kegiatan patroli, Serda Abd Halim, Serda Fajar R, dan anggota Polsek Mojoagung berinteraksi dengan masyarakat setempat, menjaga keberadaan mereka, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Mojoagung. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, seperti pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan.

 

Iptu Bagus, sebagai pimpinan patroli, menyampaikan apresiasi kepada Serda Abd Halim, Serda Fajar R, dan anggota Polsek Mojoagung atas kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas patroli gabungan ini. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat Mojoagung untuk tetap menjaga kerukunan, serta bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

BACA JUGA :   Tengah Bermain, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Tetap Ingatkan Anak-Anak Terapkan Disiplin Prokes

 

Dalam kesempatan ini, Iptu Bagus juga mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas melalui partisipasi aktif dalam program-program keamanan yang diselenggarakan oleh pihak berwenang.

 

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI ini merupakan bukti nyata komitmen pihak keamanan dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat Mojoagung. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Mojoagung.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tanpa Libur Agar Target TMMD Usai Sesuai Jadwal

TENTARAKU

Prada Sultoni Hasibuan Tunjukkan Rasa Kasih Sayang Kepada Anak-anak Saat Ajarkan Buat Origami

TENTARAKU

Babinsa Menturus Hadiri Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

TENTARAKU

Koramil Dander Bersama Pemdes Ngumpakdalem Bhaksos Rumah Sakinah

TENTARAKU

Cegah Erosi Koramil 0814/09 Kudu Melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon

TENTARAKU

OPS GABUNGAN PENGETATAN DAN PENGENDALIAN PPKM LEVEL DUA SEBAGAI LANGKAH MEMUTUS PENYEBARAN COVID 19 DI WIL KAB. SAMPANG
Kodim 0808/Blitar, Sambut Hari Juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Dengan Donor Darah

TENTARAKU

Kodim 0808/Blitar, Sambut Hari Juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam V/Brawijaya Dengan Donor Darah

TENTARAKU

TMMD Ke-108 Kodim 0105/Abar Resmi Ditutup, Warga Diharapkan Menjaga Karya TNI