Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 3 Februari 2024 - 15:12 WIB

Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Dilaksanakan Untuk Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Jombang,Sekilasmedia.Com-Dalam menghadapi Pemilu 2024, Anggota Koramil 0814-04/Gudo Bersama Anggota Polsek Gudo melaksanakan patroli gabungan tiga pilar di wilayah Binaan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban pada Masyarakat khususnya wilayah kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, sabtu (3/01/2024).

 

Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan personil dari TNI dan Polri dan Satpol PP kecamatan Gudo, Sinergitas tiga pilar tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Petugas melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah.

BACA JUGA :   Koramil 0814/08 Plandaan Adakan Giat Karya Bakti Rehap Pendopo Balaidesa Sumberjo Dengan Tetap Terapkan Prokotol Kesehatan

 

Danramil 0814-04/Gudo Kapten Arh Subiono menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. “Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,” ujar Danramil.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang Melakukan Pendampingan PMK Di Wilayah Binaannya

 

Selain pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan imbauan kepada masyarakat melalui perangkat desa terkait pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas TMMD Sangat Teliti Sebelum Membeli Material Bangunan Karena Kwalitas Adalah Hal Utama

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang Dalam PAM Yustisi Di Wilayah Kec/Kab Jombang 

TENTARAKU

TMMD Kodim Tapsel, Satgas Jalankan Prokes Penyuluhan PKK

TENTARAKU

Babinsa 03/Tembelang Bersama Warga Bergotong Royong

TENTARAKU

Warga Siwalan Mulai Menikmati Hasil Pengerjaan TMMD Ke 111

TENTARAKU

Budaya gotong royong di Koramil 0814-08/Plandaan tetap terjaga demi ciptakan kekompakan

TENTARAKU

Program Aladin TMMD 110 Bojonegoro, Bukti Cinta TNI Untuk Masyarakat

TENTARAKU

Menuju Ketapang Maju Dan Sejahtera, Dandim 1203/Ktp Hadiri Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026